Bagian 1 (Pesta? + Perkenalan)

29.1K 1.1K 76
                                    

"Namy! Jadi ikut gak ke pesta ulang tahun Daniel nanti malam" Tanya Chaesong kepada Namy.

"Maaf yaa gue gak ikut deh kayak nya, kalian tau kan sifat Taehyung gimana" Balas Namy menghela napas lelah.

"Urusan itu biar gue aja deh yang bilang ke Taehyung" Ucap Chaesong dengan yakin.

"Anjir beneran lo berani" Pekik Jiyeong heboh gak percaya dengan Chaesong.

"Hehe gak sih tapi gue coba" Chaesong nyengir lebar.

"Dasar lo" Cibir Jiyeong ke Chaesong.

-----------

Min Namy.

Sekarang gue lagi duduk bersama Chaesong dan Jiyeong di kelas cerita-cerita sambil menunggu dosen masuk kelas, ini kenapa ya dosen lama sekali masuk, padahal perut gue lapar sekali.

"Dosen Jeje lama banget ya, gue laper banget nih" Sungut gue dengan muka memelas.

"Iya nih gue juga" Saut Chaesong juga.

"Selamat siang" Eh Dosen Jeje udah, siap-siap gue bakal ngantuk selama nih kelas di mulai.

-----------

Gila! tiga jam gue menahan lapar, akhirnya gue sama Chaesong dan juga Jiyeong udah di kantin. Kalian pasti gak percaya piring makanan gue udah penuh banget. Apalagi punya Chaesong beeh jangan di tanya. Kalau si Jiyeong dia sedang-sedang aja, gue sama Chaesong santai-santai aja piring kita penuh, biarin kalau kita dibilang rakus yang penting kita makan karena memang lagi lapar banget.

Tiba-tiba aja ada yang mengusap kepala gue, otomatis gue langsung mendongak eeh rupanya pujaan hati gue Kim Taehyung hehe dengan kawan-kawannya juga ikutan duduk di meja yang sedang kita tempati.

"Makan pelan-pelan" Ucap Taehyung lalu duduk di kursi sebelah gue.

"Iya hehe" Ucap gue sambil tersenyum manis.

"Yaudah makan yang banyak" Ucap Taehyung terus dia main hp.

Taehyung adalah tipe pacar yang gak pernah melarang gue makan banyak malah dia melarang gue untuk diet, dia bilang untuk apa diet yang menahan lapar lebih baik makan banyak selagi kita masih bisa makan dengan baik, pacar gue cowok idaman banget kan, untungnya dia pacar gue hehe.

Ngomong-ngomong gue rasa si Chaesong mau ancang- ancang bicara sama Taehyung tapi kayak nya dia rada takut gitu wkwk kasian sahabat gue.

"Ekhem, Taehyung!?" Panggil Chaesong.

"Iya?" Balas Taehyung sambil menatap ke Chaesong.

"Itu, Gw mau ngajak Namy jalan, boleh gak?" Kata Chaesong akhirnya berani juga wkwk.

"Jalan kemana?" Tanya Taehyung bingung dan langsung menghadap ke Namy.

"Cuma jalan-jalan ke mall boleh dong" Jawab Chaesong, anjir ni anak dia bohong tapi demi pesta nanti malam gak papa deh wkwk.

"Bener ke mall?" Tanya Taehyung ke Namy dan Jiyeong juga.

"Iyaa" Gue jawab singkat, gak berani bicara panjang lebar nanti malah salah bicara.

"Iya ke mall kok" Ucap Jiyeong lemah lembut.

Gue tau nih kenapa si Jiyeong lemah lembut bicara gitu pasti karna ada Jungkook dia pasti malu-malu alaah biasanya juga malu-maluin sok cantik dia mah wkwk.

"Yaudah boleh" Ucap Taehyung, asik akhirnya di bolehin, yes pesta gue akan datang nanti malam.

"Gue gak di ajak ni Yeong" Ujar Jungkook ke Jiyeong, gue liat si jiyeong gugup gitu yaelah ni anak kayak bocah sd aja di depan gebetan sok-sok gugup.

"Eeh, Jungkook gak, Ini cuma gue Namy sana Jiyeong aja lo gak boleh ikut" Serobot Chaesong.

"Yaelah, Gue kan cuma bercanda ke Jiyeong " Ucap Jungkook memutar bola malas kearah Chaesong.

"Udah udah yuk ah, Kita masuk ni" Gue melerai perdebatan Jungkook dengan Chaesong pusing gue dengernya.

"Bentar woy, Belum habis ni makanan gue" Gue liatin Chaesong dia makannya cepat-cepat, Heran gue sama Chaesong di depan gebetan gak ada jaim-jaim nya sama sekali, Gimana mau cepat dapat pacar coba orang kelakuannya kaya gitu.

"Udah nih yuk" Ucap Chaesong sambil mimum es tehnya.

"Aku duluan yaa" Pamit gue ke Taehyung.

"Pulang jam berapa?" Tanya Taehyung.

"Sekitar jam 4"

"Oke, Aku tunggu di tempat biasa"

"Tapi, Aku pulang nya sama Jiyeong"

Gue liat raut wajah Taehyung, Wah ini mah kayaknya gak bisa di bantah. Oke, gue harus nurut kalau enggak, bisa-bisa dia gak jadi ngijinin gue jalan-jalan, terus nanti ke pesta Daniel-nya jadi batal.

"Iya-iya, Aku pulang sama kamu" Gue cuma bisa pasrah.

"Yaudah, sana masuk" Yaelah cowok gue sensi mulu.

"Gue duluan yaa gaes" Kata gue ke teman-teman nya Taehyung.

"Iya" Saut mereka serempak.

Pas di perjalanan ke kelas si Jiyeong teriak.

"Gila! Lo bohong sama Taehyung" Pekik Jiyeong heboh, gue mah geleng-geleng tadi aja sok diam pas di hadapan Jungkook dan sekarang teriak-teriak gak jelas.

Chaesong menghela napas nya lelah dengan kelakuan Jiyeong

"Ya mau gimana lagi. Itu kan terpaksa kalo enggak Namy gak bakalan ikut"

"Lo mah memang pinter, Tapi kalo ketauan bakal berantem besar besaran gue sama Taehyung" Ucap gue menghela nafas.

Jiyeong mengusap pundak gue menenangkan.

"Tenang aja, Pasti baik-baik aja kok"

"Makasih ya, lo pada memang sahabat gue terbaik deh"

"Yaelah santai" Ucap Chaesong tersenyum manis.

-------------

Eeh kita belum kenalan nih nama gue Min Namy gue sekarang kuliah semester pertama dan gue anak kedua dari dua bersaudara.

Gue punya abang namanya
Min Yoongi. Begini abang gue itu sumpah cuek banget tapi dibalik kecuekannya itu dia perhatian banget sama gue, Abang gue ketua tim basket di kampus, gue sama dia beda 3 tahun hehe Abang gue ganteng banget putih pokoknya idaman para cewe-cewe.

Dan gue punya sahabat dari SMA sampai sekarang gue kuliah, namanya Lee Jiyeong. Dia itu orang nya pendiam kalo sama orang yang belum kenal. Tapi kalo udah kenal beeh dia mah paling bobrok paling heboh hehe tapi gue sayang.

Nah satu lagi sahabat gue namanya Jeon Chaesong.  Dia itu orangnya baik banget, perhatian banget sama sahabat. Tapi mulutnya suka terlalu jujur haha, tapi aku sayang.

Dan yang terakhir, gue punya punya pacar dari jaman SMA. Namanya Kim Taehyung. Ganteng, keren, tapi cuek cemburuan kalo kemana-mana harus bilang dulu kalo enggak bakal marah, tapi sebenarnya dia itu perhatian, baik tapi dia cuma gengsi aja ngungkapin secara langsung, oh iya dia juga tim basket, setim sama Bang Yoongi dan dkk dan nama tim mereka itu Bangtan pokoknya pujaan cewe-cewe di kampus, tapi mohon maaf kalo Taehyung milik gue seorang haha dan dia sayang banget sama gue yaah tapi dia cuek dan rada posesif gitu tapi gue tetap cinta.

Sekian perkenalan gw semoga kalian sukaa sama ceritanya hehe

Bersambung.....

I Purple You💜
Tolong yaa jgn lupa tekan bintang nya
Mudah kan cuma tinggal tekan aja hehe.
Terimakasih💜

Eh sebelum lanjut, jangan lupa follow aku dulu dong🥺
Masa tega sih gak follow aku hmm🥺
Yang udah follow terimakasih 💜

Boyfriend [kth]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang