Aku sangat berharap kalian tidak bosan:")
Selamat membaca!!******
Kim Taehyung.
"Hei ,sayang bangun hm" gw bangunin Namy yang lagi tidur,sebenarnya gak tega gue bangunin, tapi karna ini udah jam 10 pagi dan dia harus sarapan plees minum susu hamil.
Semenjak hamil Namy jadi mudah tidur dan tidur nya tu gak kira-kira Yaallah , untung ini hari minggu jadi gw libur ngantor.
"Namy, baby bangun" gue mencoba bangunin dia lagi dengan cara cium pipi temben dia bertubi-tubi.
"Apaan sih ,aku ngantuk. Ini karna kamu ya ingat!" gw terdiam gak bisa nyangkal karna yaa emang bener , habisnya pas hamil Namy makin bikin gw gak bisa tahan hehe dia tu gemesin sekaligus bikin yaa gitu.
"Iya-iya aku ingat, bangun dulu buat makan sama minum susu. trus kamu bisa tidur lagi sepuas yang kamu mau. Kamu juga harus ingat ,di perut ada anak kita ,sayang" Bujuk gw lagi kan.
"Iya cerewet" Dia langsung bangun trus duduk , gw senyum istri gw gemesin banget sih.
"Aku cuci muka sama gosok gigi dulu" Dia pun masuk ke kamar mandi , gak lama Namy keluar trus duduk di Sofa kecil di dekat tempat tidur kami.
"Nih makan dulu roti nya" gw ngasih roti lapis buatan gw yang ala kadarnya . Tanpa berpikir panjang dia langsung makan tu roti lapis , Semenjak Hamil Namy tu gak pernah milih-milih soal makanan ,di pikiran diam mah yang penting makan udah itu aja.
Setelah selesai makan roti , gw langsung ngasih dia susu hamilnya kan.
"Habisin" Kata gw pas liat susu di gelas masih ada setengah. Namy tu gak suka susu hamil gaes heran juga gue.
"Aku mual yang" Muka dia udah kayak nahan muntah.
"Kamu mau muntah, ayo ke kamar mandi" gw bantuin dia berdiri dan kemar mandi.
Hueekk hueekk
Gw mijit tengkuknya sambil ngusap perut dia dari belakang
"Sayang, anak Ayah jangan bikin Bunda susah hm ,lihat kasian bunda jadi lemes" gw terus ngusap perut Namy sampai Namy selesai muntah.
"Gak salah anak kita kok. Ini aku aja yang lebay cuma gara-gara minum susu hamil aja malah muntah-muntah" Namy berbalik ngehadap gw sambil ngelap air mata dia yang keluar gara-gars muntah tadi.
"Maaf aku jadi nyusahin kamu terus" dia ngomong pelan sambil nunduk
Gw langsung bawa Namy kepelukan gw , ngusap punggungnya dan cium pilipis Namy beberapa kali.
"Ngomong apa sih , ini udah kewajiban aku sebagai suami , kamu tu gak nyusahin sayang"
"Tapi kan ,tadi aja kamu yang bikin sarapan ,harus nya kan aku" dia makin meluk gw erat.
"Toh cuma hari ini , gak papa yaallah Namy, aku tau kamu capek"
"Iya ya hehe" dia langsung melonggarkan pelukan trus natap gw sambil nyengir lucu. Nah kan tadi aja hampir nangis ,ini malah tiba-tiba nyengir.
"Makasih udah sabar ngehadapin aku yang mood nya suka berubah-ubah" Dia cium bibir gue sekilas trus cium hidung gw, Gue senyum.
"Udah tanggung jawab aku, istri ku tersayang" gw langsung cium bibir ,kita ciuman cukup lama, karna yaa kan namanya suami istri hehe ,kan halal.
Dia nepuk dada gw, karna kehabisan napas kan.
"Yeuuu kamu mah,kalo cium gak kira-kira , Yuk keluar aku mau main ps" Namy mencibir.
Kita berdua pun keluar dari kamar mandi buat ke ruang keluarga, Namy ngidam nya main ps mantap gw suka hehe. Akhirnya kita berdua pun main ps sampai tengah hari gaes.
"Heh yang , kita sholat dzuhur dulu" gw ngingatin Namy ,karna ni bumil kalo main game suka lupa waktu.
"Siap imam ku" Kata dia.
Kita berdua sholat dzuhur setelah itu makan siang trus lanjut main game lagi , yaa begitulah sampai malam hari.
.
.
.
.
2K Readers gaes
Terimakasih Banyak💙
I Purple U💜
[020619]
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...