Final antar kampus gue yaitu Anak Bangtan vs Anak Kampus sebelah di mulai, gue Jiyeong dengan Chaesong pokoknya heboh banget teriak-teriak semangatin anak Bangtan. Mereka semua hebat dan keren banget, tapi gue lagi gak mood semangatin Taehyung jadi gue lebih baik semangatin Bang Yoongi aja, karena dari tadi Bang Yoongi udah nyetak point terus.
"BANG YOONGI ABANG KU SAYANG SEMANGAT"
"WOY BANG LO KEREN BANGET"
"WAH HEBAT BANGET BANG"
"Perasaan lo dari tadi gak ada semangatin Taehyung deh" Ucap Jiyeong heran.
"Males" Ucap gue santai, sedangkan Jiyeong cuma geleng-geleng kepala aja.
"BEBY NAMJOON SEMANGAT" Chaesong teriak dengan semangat, Namjoon langsung liat kearah dia sebentar lalu tersenyum manis pada pacarnya itu.
"JUNGKOOK SEMANGATS!" Teriak Jiyeong gak kalah kuat, Jungkook senyum lalu ngacungin jempol ke arah Jiyeong.
"TAEHYUNG SEMANGAT"
Itu bukan suara gue tapi suara cewek yang tadi bersama Taehyung.
Gue menyumpah serapahi tu cewek didalam hati, cewek gak tau malu banget.
"Idih, siapa tu cewek cabe bener anjrit" Ucap Chaesong kesal, dengan mulut pedasnya.
"Iya gatel banget sih" Ujar Jiyeong.
"Udahlah biarin aja, fans Bangtan kan banyak" Ucap gue santai walaupun hati gue berkata lain.
"Sok kuat lo taik" Ejek Jiyeong.
"Biasa nya aja nangis" Tambah Chaesong lagi dengan suaranya yang mengejek.
"Diem lo para monyet" Ujar gue ketus.
"Ciyaah ngambek" Jiyeong merangkul gue dengan erat sampai gue pengap.
"YAYYY MENANG" Chaesong teriak dengan heboh.
Gue liat ke lapangan, anak Bangtan lagi berpelukan bahagia karena perjuangan mereka membuahkan hasil.
Tiba-tiba aja Jungkook berbicara di pengeras suara.
"LEE JIYEONG" Teriak Jungkook dari lapangan.
Gue langsung liat ke arah Jiyeong dia pasti lah orang Jungkook tiba-tiba manggil dia di tengah lapangan . Rame lagi ,semua orang juga liat ke arah kami bertiga.
"Heh Jiyeong, tuh Jungkook manggil ayo samperin sana" Gue dorong Jiyeong ke tengah lapangan untuk menghampiri Jungkook.
"Anjir, gue malu woy" Bisik Jiyeong dengan wajahnya yang memerah karena malu.
"Alah sok malu anjir, biasa aja Lo suka malu-maluin" Chaesong udah gemes banget langsung aja dia dorong kuat Jiyeong buat cepat ke tengah lapangan.
"Haha, si monyet ngomong suka bener" Ujar gue ketawa ngakak sama ucapan Chaesong.
Sekarang Jiyeong udah ada di hadapan Jungkook, yang berada di lapangan semua diam dan melihat ke arah mereka berdua. Gue bisa liat muka Jiyeong merah banget, gue sama Chaesong ketawa ngakak melihat ke saltingan Jiyeong.
"Sumpah ini harus di foto, Ngakak gue liat si Jiyeong" Chaesong mengeluarkan HP-nya untuk mengambil foto Jiyeong sama Jungkook.
"Sama sumpah, Gue gak pernah liat wajah Jiyeong kayak gitu bikin ngakak parah" Ucap gue.
Lee Jiyeong.
Gue udah berada ditengah lapangan dan berdiri dihadapan-nya Jungkook, Gue gugup banget. Apalagi melihat senyuman Jungkook yang manis makin tampah bikin gue salah tingkah, Maaf gue emang lebay. Bagaimana gak lebay disenyumin sama crush kita sendiri.
Jungkook mengeluarkan setangkai mawar merah dari balik punggungnya, menyodorkan bunga mawar tersebut di hadapan gue.
"Jiyeong, aku tau kita baru aja dekat. Tapi yang harus kamu tau, aku udah suka sama kamu dari lama. Aku gak mau kita cuma temanan, aku mau lebih dari sekedar teman. Aku sayang kamu Ji, aku cinta"
"So, will you be mine" Sambung Jungkook lagi dengan senyum manisnya.
Gue terdiam karena kaget, tangan gue udah panas dingin karena Jeon Jungkook cowo yang gue suka dari lama ternyata juga suka gue dari lamam dan sekarang nembak gue didepan orang banyak di tengah lapangan basket.
Gak mau lama-lama gue segera menjawab kasian Jungkook, dia kan habis tanding pasti capek. Apalagi orang orang udah teriak-teriak untuk gue terima Jungkook.
"Maaf, kayaknya gue gak bisa deh" Jungkook langsung natap gue kaget, dari mata-nya gue tau dia lagi kecewa. Haha gue gemes banget hehe kasian gue kerjain.
"Maksud aku, aku gak bisa nolak kamu hehe" Gue langsung ambil bunga mawar ditangan Jungkook, dan dia langsung aja meluk gue dengan erat banger, gue terkekeh kecil pun menepuk-nepuk punggung-nya.
"Aku kira kamu beneran nolak aku" Bisik-nya ditelinga gue, gue makin terkekeh mana mungkin gue nolak dia.
"Haha, mana mungkin aku nolak cowok ganteng" Ucap gue jahil, dia ketawa kecil lalu mencium kening gue.
"Aku kan takut " Jungkook melepaskan pelukan untuk menatap mata gue.
Gue tersenyum, "Jangan takut, sekarang aku milik kamu dan kamu milik aku" Ucap gue menenangkannya.
"Haha, mulai sekarang dan seterusnya kamu milik aku" Jungkook membawa gue kepelukannya lagi, menciumi puncak kepala gue dengan penuh kasih sayang.
Gue memejamkan mata membalas pelukan dia, gue bahagia akhirnya Jungkook jadi milik gue hehe.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung...
Maaf kalo receh hehe
I purple you💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...