Bonus Bagian (3)

7.5K 418 54
                                    

Hari-H pernikahan Bang Yoongi , dan saat itu juga gw gak mau lepas sama Bang Yoongi gw sedih pasti gak ada lagi kebacotan Bang Yoongi , gak ada yang Bangunin gw tidur , huaaaa gw sedih.

"Dek ,ih udah jangan nangis terus. Kayak Abang mau mati aja" Mama ngelus kepala gw , yaah sekarang gw lagi peluk Bang Yoongi yang lagi di dandanin.

"Biarin Ma ,Adek kan emang cengeng ples lebay, Orang Abang masih tinggal di rumah kok sama Shaerin gak pergi kemana mana" Bang Yoongi terkekeh.

Gw langsung ngelepas pelukan , gw ngapus air mata pake punggung tangan , Eh emang taik di Bang Yoongi tadi malam aja dia bilang bakal pergi dari rumah setelah nikah.

"Jadi Bang Yoongi bohong sama gw , Jahat banget sih kulkas, tadi malam kenapa ngomong setelah nikah lu pergi dari rumah"

"Makanya otak lu jangan oon , iyalah gw pergi dari rumah setelah nikah , gw mau pergi bulan madu sama Shaerin ke Paris" Kata Bang Yoongi sambil jitak kepala gw pelan.

"Au ah , air mata berharga gw keluar percuma gara gara kebohongan kulkas berjalan" gw keluar dari ruang rias.




**********

Acara pesta penikahan Bang Yoongi di adakan di Hotel bintang lima , Bang Yoongi makin tajir setelah jadi produser ,semua persiapan pernikahan hasil dari dia kerja hehe ,heem Makin sayang sama Bang Yoongi walaupun dia kayak tai. Eh tapi tadi pas akad nikah Bang Yoongi ngulang sampe tiga kali masa , buat lagu dan ngapal lagu aja gampang masa ngehapal buat akad aja susah Dasar. Untung Kak Shaerin sabar dan yang pasti udah sah hehe.

"Namy nih" gw liat gw baca tulisan , dan ini undangan pernikahan.

"ANJING ,LU BAKAL NIKAH DAN INI MINGGU DEPAN JIYEONG"

"Hehe , kejutan "

"Huaaaa, semoga lu Langgeng sohib ku tercintaaahhh" gw heboh trus meluk Jiyeong , gak ada yang denger kok karna musik nya kenceng banget karna Geng Bangtan lagi nyanyi.

"Iyaa Amin , dan semoga lu cepet nyusul gw sama Jungkook"

"Yaah itu mah kapan , dilamar aja gw belum" Gw cemberut trus minum.

"Haha yang sabar , kasian juga sih gw sama lu padahal pacaran kan lamaan lu sama Taehyung"

"Ngomong suka bener" tiba-tiba si Chaesong dateng langsung nyambar pembicaraan kita.

"Gw aja udah di lamar sama Namjoon , nikah nya sih nanti nanti aja kita masih Fokus sama pekerjaan dulu , tapi yang penting gw udah ada ini sama Namjoon sebagai ikatan kita berdua hehe" Chaesong nunjukkin jari manis nya yang udah terpasang cincin , hehe miris banget hidup gw.

"Bacot aja sesuka kalian" gw memutar bola mata jengah.

"Jangan ngambek ,sebentar lagi lu bahagia kok" Jiyeong senyum misterius gitu.

"Terserah , gw mau makan ,laper" karta gw ketus karna bete , mending gw makan deh mumpung banyak makanan kan , gak usah mikiran berat badan yang penting makan. Setelah ngambil beberapa lauk gw kembali kemeja yang rupanya udah di penuhi dengan Anak Bangtan ,pengantin baru juga ikut duduk disitu.

"Yaelah di cariin dari tadi , rupanya si buntal cari makan" Bang Yoongi ya omongan nya suka bener hehe . Gw cuek tetep makan sambil sesekali liat ke orang yang lagi nyanyi.

"Kebiasaan kan ,makan suka belepotan" tiba tiba Taehyung ngelapin bibir gw.

"Enak tau"

"Iya tapi pelan-pelan sayang" Taehyung ngelus kepala gw sambil minum.

"Aku kesana dulu" Taehyung berjalan ke arah panggung yang khusus buat orang nyanyi.

"Eh, Taehyungie kemana. Kamu mau nyanyi" dia cuma senyum kotak doang trus naik ke panggung.

Boyfriend [kth]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang