Bonus Bagian (2)

7.9K 411 30
                                    

3 Tahun Kemudian.
-
-
-
Akhirnya gw Wisuda, yaiyalah ini adalah hal yang di tunggu-tunggu semua Mahasiswa-Mahasiswi yang berkuliah selama 4 tahun bisa juga sih lebih cepet. Gw seneng banget bisa Wisuda sama sahabat dan juga yang pasti sama pacar gw Taehyung.

Sebenarnya setelah Wisuda gw , Bang Yoongi nikah hehe , kira-kira 2 mingguan lagi. Oh iya Bang Yoongi kerja di perusahaan musik terkenal di Korea,dia jadi produser. Heem gw bangga sama Bang Yoongi, apalagi Calon istrinya Bang Yoongi itu cantik pake banget dia seorang Designer ,heemm Namanya Ji Shaerin keturunan Korea-Indonesia , entahlah gw gak tau gimana mereka ketemu hehe. Udah dulu cerita tentang Bang Yoongi. Sekarang fokus sama Wisuda dulu.
-
-
-
"Selamat anak Mama udah Wisuda, makin dewasa makin pinter" Mama peluk gw pas gw turun dari panggung habis ngambil ijazah.

"Makasih Ma,ini juga berkat doa Mama Papa sama Bang Yoongi" Gw bales pelukan Mama.

"Ciyee adek udah Wisuda,tinggal Nikah dong" Saoloh si Papa ngomong nya nikah-nikah ,orang kerja aja belum main nikah-nikah aja.

"Ih Papa belum tau , orang doakan anak biar dapat kerjaan cepet , ini malah nyuruh nikah"

"Ya kan, biar nyusul Abang dek" Bang Yoongi colek dagu gw.

"Iya nih pasti Taehyung siap siap aja, buat nikah, Papa sih pasti ngerestuin" Kata Papa.

"Terserah apa kata Papa sama Bang Yoongi deh" Gw ngabaikan omongan mereka berdua kompak bener kalo jahilin gw

"Ngambekan njir" Bang Yoongi ngacak-ngacak rambut gw.

"Bang Yoongi! Rambut aku udah di tata rapi" Gw mukul keras tangan Bang Yoongi , biarin merah-merah tuh tangan.

"Bener-bener tangan lu memang baja dek" Bang Yoongi ngelus tangan nya.

"Bang , mana calon istri lu kok gak di ajak"

"Oh, gak bisa dateng sibuk ngurusin Fashion Show, dia minta maaf sama lu"

"Oh gitu ,yaudah gak papa Bang"

"JIYEONG YANG CANTIK ADA DISINI" suara jiyeong udah kayak toa , dia dateng-dateng meluk gw.

"Kita foto yuk" Ajak Jiyeong.

"Ayo"

"Disana tuh , anak Bangtan udah disana , Chaesong juga "Jiyeong nunjuk ke tempat foto yang udah ada anak Bangtan foto foto bersama.

"Ma , Pa. Ayo kesana dulu kita foto-foto" gw ngajak Mama Papa buat foto-foto juga rame-rame gitu.

"Tante om ayook"Kata Jiyeong.

"Yaudah Ayook" Kata Papa.

Kita pun nyamperin anak Bangtan. Gw juga belum ketemu Taehyung.

"Namy ku sayang" si Chaesong meluk dan sambil cubit pipi gw.

"Sakit anjing" Gw dorong dia buat ngejauh.

"Kata-kata lu Namy gak berubah woy" Chaesong jitak kepala gw pelan.

"Ngaca mbak ngaca" Kata gw ke dia.

"Yaudah sini gw fotoin, Tante Om di samping kanan,Bang Yoongi samping kiri Dan Namy di tengah"Jungkook ngarahin posisi yang bagus buat foto secara dia kan ahlinya.

"Ok siap ,1 2 3" Kata Jungkook.

"Udah , gilee bagus banget hasil jepretan gw" Alhasil Jungkook muji dirinya sendiri.

"Kebiasaan muji diri sendiri" Jiyeong jewer kuping Jungkook.

"Ih yang, sakit, kan emang kenyataan aku ahli kalau soal ngefoto" Jungkook ngebela diri dan ngelus ngelus kuping nya yang panas habis di jewer Jiyeong.

Boyfriend [kth]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang