Spesial moment namjoon chaesong.
Jeon Chaesong.
Ting nong ting nong.
Ini siapa sih yang malam-malam dateng kerumah orang, pasti Mama dan Papa udah tidur makanya gak ada yang bukain pintu.
Gue segera keluar dari kamar dan berjalan menuju pintu rumah, lalu membukanya.
"Malam Chaesong"
Gue kaget banget, karena yang di balik pintu adalah Kak Namjoon. Gue kira dia cuma bercanda yang bilan mau datang ke rumah gue.
Namjoon datang dengan bawa bunga sama 1 plastik besar makanan, gue juga kaget dia bisa tau gue suka banget sama bunga apalagi kalau makanan.
"Hei, kok bengong" Tegur Namjoon ke gue yang dari tadi begong kaya orang linglung.
"Eh iya, gue cuma kaget aja lo dateng beneran"
"Guw cuma mau buktikan kalau gue gak cuma omdo doang, gue benar-benar serius" Namjoon tersenyum manis kearah gue.
"Masuk aja yuk, di luar dingin" Gue oum mengajak Namjoon untuk masuk kerumah, kasian juga dari tadi berdiri di depan pintu.
"Gak usah ini udah malam, gue cuma mau ngasih ini. Semoga lo suka ya" Namjoon ngasih gue bunga dan plastik makanan yang dia pegang dari tadi ke gue, dengan senang hati gue terma. Masa rezeki di tolak hehe.
"Namjoon, ini makanan-nya banyak banget"
"Gak papa, Aku tau kamu suka banget makan" Dia mengacak-acak rambut gue pelan, anjir bukan cuma rambut gue yang acak-acakan tapi hati gue juga, saking saltingnya.
"Makasih banyak ya, ngerepotin banget"
"Gak ngerepotin sama sekali, gue suka liat lo seneng. Cantik " Haha bisa aja lo Kim Namjoon bikin gue makin suka.
"Haha gombal mulu lo "
"Gue serius Chae"
"Haha iya-iya"
"Besok jalan yuk" Namjoon tiba-tiba ngajak jalan.
"Heem oke deh"
"Oke siap, gue jemput besok. Jam 4 sore ya"
"Iya kabarin aja"
"Nanti gue chat lo, kalau gitu gue pulang dulu ya. Udah malam juga ini, jangan lupa dimakan ya, Selama malam cantik"
"Siap gue habisin kok tenang aja, Haha selamat malam juga"
"Bye, sampai ketemu besok" Ucap Namjoon pun mengelus puncak kepala Chaesong.
**********
jnchaesong
Makasih yaa bunga dan makanannya hehe @kmnamjoon
❤7084 Likes
Komentar.....
kmnamjoon sama sama💕
seokjin Laju terus mas @kmnamjoon
hoseokjng mantap mas @kmnamjoon
prkjimin gercep terus mas @kmnamjoon
jkjeon ^ (1)
ktaehyung ^(2)
minyoongi ^(3)
minnamyy ciyeeee baper
ljiyeong ciyeeee klepek klepek
jnchaesong diem lo berdua @minnamyy @ljiyeong.
.
.
.
.
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...