Sekarang gue berada di dalam mobil Taehyung, kita akan pulang bersama. Dalam mobil hening gak ada yang memulai pembicaraan, Taehyung yang fokus mengemudi sedangkan gue bermain hp sembari melihat Instagram. Sebenarnya hanya lihat-lihat saja sambil menghilangkan rasa bosan, tapi tiba-tiba perut gue laper.
"Yang laper " Ucap gue kepada Taehyung yang masih fokus mengemudi.
"Hem" Respon Taehyung dengan singkat.
Yaelah taik cuma di respon dengan hem HEM yaallah beri hamba kesabaran pikirku dalam hati.
"Ini mau turun gak, katanya laper" Ucap Taehyung menatap Namy dengan tatapan datar khasnya.
Dan gue baru sadar kalau mobil udah berhenti, dengan cepet gue keluar dari mobil menyusul Taehyung, eeh ternyata kami sudah berada di diparkiran sebuah cafe.
********
Sekarang di depan gue udah ada makanan yang gue pesan, Langsung aja gue foto lalu post ke Instagram, foto-nya ada Taehyung-nya juga hehe.
"Kebiasaan nih foto, trus post ke instagram" Taehyung cuma bisa geleng-geleng kepala.
"Hehe" Gue cuma bisa terkekeh kecil, dan Taehyung mengelus puncak kepala gue dengan sayang.
minnamyy
Makan bareng pacar❤ @ktaehyung
❤2123 Likes
Komentar....
jiyeongl bagi dong
jnchaesong bagi dong 2
minyoongi pacaran mulu pulang lu
prkjimin namy jgn mau di traktir taehyung dia ngutang duitnya ke gw
ktaehyung bngst fitnah lu @prkjimin
minnamyy makanya cepatcepat punya pacar dong haha @jiyeongl @jnchaesong // sirik lu jomblo @minyoongi // haha masa sih wk @prkjimin // bahasanya yang @ktaehyung
ktaehyung iyaSetelah post foto ke instagram, gue langsung makan karena gue laper banget. Gue emang tipe cewek yang makan tinggal makan dengan lahap gak perlu jaim di depan pacar sendiri. Karena gue sama Taehyung pacaran udah lama, jadi Taehyung sudah terbiasa.
"Pelan-pelan, makananannya gak akan lari kok" Taehyung mengusap sudut bibir gue yang belepotan saos dengan tisu.
"Iya, cepet nih makan bareng aku" Gue nyodorin ayam ke Taehyung niatnya sih mau nyuapin, tapi Taehyung malah mengabaikan.
"Hem" Anjir singkat banget jawabnya, bahkan suapan gue gak diterima, kesel tapi sayang.
Hening kita berdua fokus makan.
ktaehyung
Makannya pelan-pelan @minnamyy
❤5122 Likes
Komentar....
minyoongi hbs mkn lngsng plng,udh mlm
Hoseokjng mampus lu tae
seokjin ^2
kmnamjoon ^3
jkjeon ^4
prkjimin ^5
jiyeongl hati2 taehyung lu bangkrut ,namy rakus
jnchaesong rakus pake banget
ktaehyung siap bang @minyoongi // bacot @hoseokjng @seokjin @kmnamjoon @jkjeon @prkjimin // haha gk papa gw tetep sayang @jiyeongl @jnchaesong..
.
.
.
.Bersambung.
Maaf kalo ceritanya gaje ,sengaja bikin pendek wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...