Saat ini gue udah berada dikelas lalu duduk di kursi sebelah Jiyeong. Baru aja gue duduk, udah di tanya-tanya Jiyeong dan Chaesong.
"Namy, lo gak putus kan sama Taehyung?" Tanya Jiyeong dengan sangat santai.
"Namy, lo gak diapa-apain kan sama Taehyung?" Tanya Chaesong lagi.
"Namy, lo masih maras kan woy! Malah senyum-senyum gak jelas gitu" Kata Jiyeong mengernyit heran.
"Iya, Gue rasa dia udah gila" Saut Chaesong heran.
"DIAM LO BERDUA, gue lagi seneng aja" Ucap gue dengan masih tersenyum.
"Kenapa cerita woy!"
"Iya cepet cerita!"
"Taehyung udah maafin gue, dan gak marah lagi hehe"
"Anjir beneran?!" Pekik Jiyeong heboh.
"Kan udah gw bilang, pasti dia gak akan marah lama sama lo" Kata Chaesong.
"Hehe iya, dia cuma bilang gue harus janji jangan bohong lagi. Dan tanpa pikir panjang gue iyain" Ujar gue tersenyum senang.
"Sumpah, Lo pakai apaan Namy! Kok Taehyung kaya cinta mati gitu sama lo?!" Kata Jiyeong dengan wajah penasaran yang di buat-buat.
"Pikiran lo anjir! Gue gak pakai apa-apa, ini murni karena gue cantik dan baik" Ucap gue percaya diri.
"Najis" Cibir Chaesong.
"Iyuh" Cibir Jiyeong juga.
"Eh, gue mau cerita sama kalian" Ucap Jiyeong dengan senyum manisnya.
"Ceritan apaan? Paling hal yang gak berfaedah" Ujar Chaesong dengan senyum mengejeknya, dia suka banget jahilin Jiyeong.
"Haha iyaa pasti, Jiyeong kan orang nya gaje" Ujar gue lagi sengaja jahilin Jiyeong.
"Sialan lo berdua! Gue lagi serius nih, kalau gak mau tau. Yaudah, gue gak jadi cerita aja" Jiyeong merengut kesal.
"Yah lo mah baperan, kita kan cuma bercanda Jiyeong sayang" Chaesong merangkul Jiyeong sembari terkekeh kecil.
"Yaelah, jangan marah Jiyeong. Kita cuma bercanda aja hm, ayo cerita" Ucap gue juga ikutan merangkul Jiyeong.
"Oke, gue akan cerita. Jangan kaget ya! Jungkook ngajak gue jalan" Ucap Jiyeong dengan senyum manisnya yang malu-malu.
"APA!" Teriak Chaesong syok.
"SUMPAH LO BENERAN" Teriak gue juga.
"Sumpah! Gue harus periksa tuh Jungkook kedokter deh" Ejek Chaesong mulai jahil lagi.
"Kenapa jadi periksa jungkook ke dokter segala?" Tanya gue bingung.
"Karna ngajak Jiyeong jalan, kan JIYEONG CEWEK JADI JADIAN BHUAHAHAH"
"NGAKAK ANJIR! Parah Chaesong" Gue ketawa sambil menepuk bahu Chaesong.
"JAHAT ASLI LO CHAESONG" Teriak Jiyeong pun memukul bahu Chaesong kesal.
"Gak sayang, gue bercanda lagi hehe. Selamat ya gue ikut seneng lo kan dari dulu suka Jungkook, jadi ini adalah kesempatan lo untuk pacaran dengan Jungkook" Ujar Chaesong.
"Iya, Gue ikut seneng! Selamat ya Jiyeong bebeb ku" Gue mengacak-acak rambut Jiyeong.
"Makasih kalian sahabat terbaik dan tetaik yang pernah gue kenal" Jiyeong memeluk gue sama Chaesong.
*************
Khusus moment jiyoeng dan jungkook.
Line!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...