Karena MV Boy With Luv Rilis aku Update deh . SENENG BANGET YAALLAH
Oke Selamat membaca
Sekarang Namy lagi nunggu Taehyung pulang Ngantor , Yaah mereka sudah menikah tepat setelah Jiyeong dan Jungkook menikah . Kira-kira usia pernikahan mereka sekitar 5 Bulan.
Min Namy.
Gw heran kenapa Taehyung lama banget pulang. Sumpah gw pengen banget makan Mie Ayam tapi males banget keluar rumah. Sebenarnya udah pesen ke Taehyung kalo dia pulang beliin Mie Ayam. Tapi ini udah jam 4 sore Taehyung belum pulang juga. Oke coba gw telpon deh.
" Taehyungie"
"Iya sayang "
"Kenapa belum pulang?"
"Oh astaga, aku lupa ngasih tau kamu kalo aku lembur"
"Yah lembur , kamu gak ingat pesanan aku?"
"Pesanan? Pesanan apa yang"
"Oke kamu lupa , udah lupain aja"
Tuuutttt.
Udahlah Kerjaan emang lebih penting dari Istri kesel kan , gw ngumpulin energi buat pergi ke warung Mie Ayam. Udahlah jalan kaki aja sehat juga kan , itung-itung biar lemak gw berkurang karena gw gendutan sekarang. Gw ngambil jaket trus langsung jalan ke depan komplek kebetulan ada Warung Mie Ayam enak.
Sekitar 15 menit gw sampe lumayan menguras tenaga anjir.
"Eh neng mau pesen apa?"
"Pesen 1 porsi Mie Ayam sama es teh nya. Yaa Paman"
"Siap neng , duduk aja dulu"
Gw pun duduk di Bangku paling ujung karena Warungnya Rame banget.
"Namy!"
Gw nengok ke arah suara, eh ternyata Jimin ,gw pun nyamperin dia dan duduk di bangku yang sama. Btw dia lagi sama sang tunangan.
"Eh lu sendiri aja Nam"
"Iya nih hehe"
"Hai Chaeyeon" gw nyapa tunangannya Jimin
"Hai Namy" si Chaeyeon senyumin gw dan gw bales senyumin juga
"Kok kalian bisa Makan disini sih , Jauh banget kali dari rumah lu Jim"
"Sebenarnya kita tadi lagi liat rumah kita"
"Jadi kalian bakal satu komplek sama gw dan Taehyung"
"Iya ,paling beda blok aja"
"Wah gw gak sabar, soalnya gw kesepian gak ada temen di rumah"
"Sabar-sabar pas udah nikah bakal pindah kok"
Eh Paman Mie Ayam nya nyamperin kita trus ngasih pesanan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...