Line!
Taehyung❤: Yang
Me: Kenapa yang?
Taehyung: Kita jalan jalan yuk, kemana gitu aku bosen di rumah
Me: Hah? Ini pasti di bajak jungkook
Taehyung❤: Ya enggak lah ,orang ini aku Taehyung beneran
Me: Masa sih , tumben ngajakin jalan duluan
Taehyung❤: Kenapa? Emang gak boleh
Me: Boleh lah , aku kan cuman kaget hehe makin sayang deh
Taehyung❤: Haha dasar , aku juga sayang. Jadi mau gak nih jalan jalan nya?
Me: Mau dong , aku siap siap dulu
Taehyung❤: Iya sayang , aku otw yaa
Me: Iya hati hati by💙
Taehyung❤: Siap by💙
Read.
-
-
-
"NAMY! DEK WOOY TULI , TAEHYUNG DATENG NIH""IYA BENTAR BEBEK" Suara Bang Yoongi melengking banget gile , heran gw sama tu orang, btw Bang Yoongi udah punya gebetan hehe ,udah di bawa kerumah lagi , tapi entah kapan jadiannya wkwk.
Udah dandan rapi hehe, gw langsung nyamperin Taehyung yang lagi nunggu di ruang tamu.
"By ayo" gw liat Taehyung melamun ngeliatin gw. Kan gw bingung jangan jangan bedak gw ketebelan atau baju gw jelek.
"Hei Sayang!"
"Eh iya" Taehyung sadar trus senyum ke gw.
"Kamu kenapa bengong gitu , aku aneh nya pake baju ini"
"Enggak kamu cantik pake apa aja"
"Dih , sekarang udah bisa gombal yaa"
"Gak gombal sayang itu fakta , ayo berangkat"
"Bang Namy berangkat" Gw ijin ke Bang Yoongi yang lagi main ps.
"Hem"
********
Singkat cerita. Kita udah nyampae di tempat tujuan yaitu pantai, Taehyung katanya dia pengen ngajakin gw ke pantai, kalo gw sih ngikut aja hehe yang penting kan bersama dia ,eakss.
"Sayang"
"Hem"
"Makasih"
"Makasih?Buat apa" gw natap Taehyung yang lagi ngiliatin tangan kita yang saling menggenggam.
"Udah ngasih kesempatan" Dia narik gw ke pelukannya, dagu dia di atas kepala gw.
"Iya sama sama, aku seneng kamu berubah jadi romantis gini,beda banget dari Taehyung yang dulu"
"Haha iya-iya, ini kan karna aku cinta sama kamu"
"Ck, suka banget bikin pipi orang merah" gw ngelepas pelukan dia ,trus lari ke tepi pantai,Main air hehe.
"Dasar sok malu-malu gitu padahal mah suka" Taehyung nyamperin, dan dia nyiprat nyipratin air ke gw.
"Taehyung! Basah kan yaakk!" gw ngebalas dia sampe dia bener bener basah.
"Rasain , wlee" gw melarikan diri dari serangan Taehyung ,dan terjadilah aksi kejar kejaran.
"Awas yaa , kalo ke Tangkep kamu bakal habis"
"Gak takut"
"Yes ke tangkep" Taehyung gendong gw ke tepi pantai trus ngejatuhin gw ke air ,dan gw basah sampe ke dalem dalem ,emang kelewatan ni cowok sama pacar sendiri.
"TAEHYUNG ,ANJIR KAMU TEGA BANGET SIH KAN AKU JADI BASAH SEMUA"
"Aku juga basah sayang"
"Bodo" gw jalan cepet buat ke mobil ninggalin dia.
"Hei! Sayang maafin aku hmm"
"Namy. Yang ,maafin deh jangan ngambek" dia narik tangan, dia ngayun-ngayunin tangan gw , gw nahan senyum , sebenarnya gw gak marah amat sama dia cuma mau jahilin dia aja.
"Dih muka nya santai aja kali , gak udah melas gitu juga"
"Jadi kamu pura-pura ngambek"
"Haha iyaa , ih ngakak njir muka panik kamu"
"Bahasanya mbak tolong di kondisikan" Dia narik pinggang gw,trus peluk,Dan otomatis gw ngalungin tangan ke leher dia , kening gw dan kening dia saling nempel,Kita saling senyum satu sama lain.
"Aku cinta kamu, sangat, Selamanya Min Namy"
"Aku juga cinta kamu Kim Taehyung"
-
-
-
ktaehyungSok malu malu di foto❤ @minnamyy
❤1778523 Likes
Komentar dinonaktifkanminnamyy
Ceritanya dia pengen foto candid wkwk❤@ktaehyung
❤98554 Likes
Komentar dinonaktifkan
-
-
-
-
Kangen Bfkth jadi aku nulis deh hehe
Dan aku kangen kalian juga🙌
Makasih udah baca Bfkth
Budidayakan vote setelah baca yaI PURPLE YOU💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...