Setelah makan, Taehyung mengantar gue pulang kerumah, sekarang kita udah sampai dirumah gue. Taehyung langsung pulang gak mampir dulu, kata-nya mau langsung pulang aja karena udah capek seharian di kampus, syukur lah gue mau siap-siap pergi ke pesta-nya Daniel hehe.
Ngomong-ngomong kenapa rumah sepi banget, Mama Papa kemana ya, Bang Yoongi juga kemana.
"BANG BANG YOONGI!"
"BANG!"
"BANG"
"MA!"
"BERISIK BANGET LO ANJIR, gue lagi tidur, mulut lu kayak toa aja" Bang Yoongi tiba-tiba datang dari kamarnya dengan wajah bantal.
"Habis-nya lo gak nyaut-nyaut bang rumah sepi, Mama Papa mana?"
"Mama Papa pergi keluar kota, Papa ada urusan kerjaan" Jawabnya dengan malas.
"Yaah kok gak bilang" Ujar gue gak terima.
"Cek hp bego, Mama udah chat tapi gak lo balas karena lo pacaran mulu" Cibir dia memutar bola mata malas.
"Selo bang, gak usah ngegas" Sinis gue, heran ni orang ngomong ketus mulu.
"Udah ah gue mau siap-siap, trus cus pergi" Gue perlahan naik tangga ke lantai atas menuju kamar.
"Mau kemana lagi lo beruang, baru aja pulang" Ucap Bang Yoongi, membuat gue berhenti menaiki tangga.
"Bang gue ijin, pergi ke ke pesta Daniel yaa" Ucap gue memelas ke arahnya.
"Lah, katanya tadi pas di kampus cuma pergi ke mall" Ujar Bang Yoongi menatap gue tajam.
"Bang lo tau kan, kalo gue jujur Taehyung gak akan ijinin gue" Ucap gue makin memelas ke arahnya.
"Itu mah derita lo" Saut dia ketus terus berjalan ke dapur.
"Bang lo jahat banget sih" Sentak gue kesal.
"Iya-iya pergi sana hati-hati, tapi kalo Taehyung tau gue gak tanggung jawab ya" Saut dia sambil minum air putih es dari kulas.
"Issh iya iya" Jawab gue ketus lalu berlalu pergi untuk kekamar.
Line!
Bumbastis (3)
ljiyeong udah pada siap belom sih
jnchaesong namy mana nih jadi ikut gak?
ljiyeong NAMY WOY KUTUK
minnamyy LO YANG KUTUK, ikut lah dah siap gue
ljiyeong oke gue otw jemput chaesong dulu, baru jemput lu
jnchaesong sip
minnamyy sip
Read by 2
Gue udah siap-siap, sekarang lagi di depan pintu kamar Bang Yoongi, mau ijin dulu, biar Bang Yoongi ngeselin dia tetap abang gue tersayang.
Tok tok tok
"Masuk" suara Bang Yoongi serak, gue tebak pasti tadi dia lagi tidur.
"Bang, gue berangkat dulu yaa" Ucap gue dengan senyum senang.
"Iya, tapi jam 10 malam harus udah sampai di rumah, kalo enggak lo gak bakal gue bukain pintu " Sadisnya Abang gue.
"Siap kapten" Gue segera hormat ke dia.
"Bye bang, btw mau di bawain apa nanti?" Tanya gue sebenarnya cuma basa-basi karna dia hari ini udah baik.
"Gak mau, makan tengah malam ntar abs gue hilang" Ucap dia datar seketika gue teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...