Sekarang Juno berumur 5 bulan, sudah mulai bisa ngoceh gak jelas dan selalu nempel dengan Ayahnya.
Gue habis ngemandiin Juno, kemudian mengusap perut sama Punggung Juno dengan minyak telon, setelah Juno sudah rapi pake baju dan wangi giliran gue yang mandi.
"Ayah! Aku mau mandi, Juno aku tiarapin di perut kamu" Gue mengguncang pelan lengan Taehyung yang lagi tidur pulas, tadi malam dia pulang larut karena lembur.
"Hm" Guman Taehyung lalu membekap punggung Juno dengan tangannya, tetap melanjutkan tidur.
"Mmmm," Guman Juno, tangan nya menepuk-nepuk wajah Taehyung, Pria tu terganggu ,lalu membuka matanya perlahan. "Jagoan ayah! Wah harumnya" Taehyung menggendong Juno ke pangkuannya setelah duduk bersandar.
"Harum dong, gak kaya kamu belum mandi" Kata Gue menyaut Taehyung.
"Sana mandi, katanya mau jalan-jalan ke taman"
Merasa gak ada sautan gue pun meoleh ke arah kasur, Hah kebiasaan Taehyung kalau sudah bermain dengan Juno dia akan lupa dengan dunia.
"Ayah! Cepat mandi, kita kan mau jalan-jalan" Gue mengambil Juno dari gendongan Taehyung lalu memberinya ASI.
"Besok aja ya jalan-jalannya" Dia tetap menganggu Juno dengan ciuman bertubi-tubi di pipi-pipi Juno yang sedang asik meminum ASI , Juno hanya melirik ayahnya sekilas dan tetap fokus dengan acara minumnya.
"Yaudah, aku sama Juno bisa kok jalan-jalan sendiri" Kata Gue ketus.
"Dih ngambek, iya aku mandi sekarang" Taehyung terkekeh dia mencium kening gue lalu masuk ke kamar mandi.
"Sudah kenyang ya" Kata gue ke Juno dan hanya di balas dengan tatapan polos Juno.
"Kita tunggu Ayah di ruang tv saja ya nak" Gue mengambil tas yang sudah siap untuk di bawa jalan-jalan ketaman, kemudian gue ke ruang tv bersama Juno yang sedang asik menggigit mainan karet.
Sekitar 15 menit Taehyung pun keluar dari kamar dengan baju casualnya, sumpah Taehyung tu gak kaya sudah punya anak tetap keren hehe.
"Ayo berangkat, kita sekalian sarapan di luar aja ya" Kata Taehyung, "Iya deh" Saut Gue.
Kita pun keluar rumah, setelah sudah mengunci pintu. Kita masuk mobil dan berangkat.Gak lama kita sampai di taman tujuan kami.
"Biar aku yang gendong Juno" Gue memasangkan gendongan Kangguru ke Taehyung dengan pelan memasukkan Juno.
Kita pun berjalan-jalan sambil bergandengan tangan, Banyak juga orang-orang yang sedang berjalan-jalan bersama pasangan bahkan keluarga mereka, gue bahagia memiliki dua laki-laki yang sangat gue cintai.
Juno ketawa kencang pas Taehyung dengan sengaja berlari pelan, gue juga ikutan ketawa karena gemas dengan anak sendiri, sumpah ketawa aja mirip banget ni orang berdua bapak sama anak emang gak ada bedanya.
knamy
❤Liked by ljiyeong And 998,852 Others
Views All 5000 Comments
ljiyeong aunty pengen gendong Juno!
knamy main kermh sini
jnchaesong Juno lucu banget sih pengen cium!
knamy Main kermh aunty-auntyku
seokjin Pengen culik Juno!
jkjeon Iiih pengen punya bayi lagi!
ktaehyung ^ Bikin lagi sana!
hoseokjng Uncle besok main ke rmh ya Juno!
kmnamjoon Fix besok bangtan kumpul di rmh Taehyung!
prkjimin Siap deh siapin makanan yang banyak ya!!
knamy Oke di tunggu!!ktaehyung
Bundanya lagi mandi, kita foto dulu yaa sayang hehe
❤Liked by jkjeon And 942,852 Others
Views All 9852 Comments.
jkjeon Huwaaa lucunya pengen pny anak cowok
prkjimin Yang pengen @lchaeyeon
kmnamjoon Gemes bgt sih jadi pengen punya anak lagi
jnchaesong ^emng melahirkan enak apa pak!
seokjin Untung gue udah punya 2 bayi kembar cowok cewek
hoseokjng Huwaaaa gue gemes bgt pengen gigit pipi Juno
ktaehyung Idih awas aja kalo berani gigit anak gue!Hai gaes aku update keluarga Kim nih hehe, ada yang kangen gak?
Semoga kalian gak bosen sama cerita ini.
I Purple You💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...