Tim basket kampus kita alias anak Bangtan masuk final, dan mereka sekarang lagi istirahat sebelum lanjut ke final. Gue lagi nungguin Taehyung mau beri dia minuman, tapi dari tadi gue gak liat dia, padahal anak Bangtan udah disini semua menghampiri kita bertiga.
"Dek, minum abang mana?" Panggilan dari Bang Yoongi, membuat gue tersadar karena dari tadi nengok kanan-kiri untuk mencari Taehyung.
"Eh iya, ini bang" Gue langsung beri Bang Yoongi minum, gue liatin dia minum pasti dia kehausan banget. 1 botol langsung habis gak tersisa lagi, mana dia keringatan sampai basah jersey yang lagi Bang Yoongi pakai.
Gue inisiatif ngambil handuk di tas lalu gue beri ke Bang Yoongi untuk dia lap keringat.
"Bang nih handuk, lap tu keringat lo. Sumpah gue gak tahan bau banget kayak bangke tikus"
"Anjir ya lu, masa keringat wangi kayak gini di bilang bau bangke tikus. Orang ganteng keringat-nya wangi kali! "Bang Yoongi makin mengibaskan baju-nya ke wajah gue.
"IH JOROK BANGET SIH LO BANG IYUH JAUH-JAUH LO DARI GUE" Gue dorong Bang Yoongi menjauh.
"Parah ya lo sama abang sendiri"
"BODO"
"Eh bang, Taehyung mana sih?! kok gak muncul-muncul dari tadi"
"Tadi bilang ke kita dia mau ke wc" Ujar Bang Yoongi sambari lap keringat-nya sendiri.
Tiba-tiba ada segerombolan cewe- cewe menghampiri gue sama Bang Yoongi, gak sengaja gue kedorong. Sumpah, gue makin gak mood.
"Wah Yoongi lo keren banget tadi"
"Yoongi hebat banget"
"Yoongi udah ganteng jago main basket lagi"
"Yoongi boleh minta Id Line gak?"
"Pasti tim kalian menang"
Gue yang mendengarkan pujian-pujian dari mereka semua nahan ketawa soalnya Bang Yoongi masang wajah sok keren dan sok gantengnya.
"Makasih ya gue emang keren hehe, Id Line gue minyoongi93 " Dengan pd-nya Bang Yoongi membenarkan atas pujian para cewe-cewe lah memberikan id-line miliknya yang membuat para cewe-cewe semakin histeris.
"Nanti langsung gue add kok, sekarang gue minta tolong kalian pergi dula ya. Ini gue lagi kepanasan hehe" Bang Yoongi ngusir secara halus, dia tau kalau gue lagi gak mood makanya dia cepet-cepet meminta para cewe-cewe untuk segera pergi.
"Wajah lo kenapa sih dek? Dari tadi merengut terus, udah jelek tambah jelek lagi" Itu dia nanya karena perhatian atau malah menghina gue.
"Gak papa" Jawab gue dengan ketus, lalu kembali mencari Taehyung.
"Cari Taehyung ya" Tiba-tiba Jimin muncul lalu duduk disamping kiri gue sedangkan Bang Yoong di sebelah kanan.
"Iya nih, gak muncul-muncul dari tadi. Masa ke wc lama banget, emang dia berak batu apa!?"
"Mungkin aja kali" Ucap Jimin.
"Lo kayak gak bisa pisah banget sama Taehyung dek, heran gue" Ujar Bang Yoongi geleng-geleng kepala.
"Terserah gue dong, nama-nya juga pacar" Saut gue kesal.
"Jijik diriku" Ujar Bang Yoongi dengsn ekspresi ingin muntah.
"BODO! Dasar jomblo!"
Jimin cuma kerawa aja liat perdebatan gue sama Bang Yoongi, gue menoleh ke arah dia. Ketawa-nya Jimin itu lucu banget, eye smile-nya Jimin bikin gue gemes. Dia sadar gue melihat kearahnya, pun kita berdua saling tersenyum.
"Kalau Taehyung nyakitin lo, gue orang yang pertama akan bikin lo lup sama dia" Ucap Jimin tiba-tiba, gue kaget hanya bisa terdiam tanpa menanggapi apa-apa sampai akhirnya ia langsung pergi ke anak Bangtan yang lain. Untung Bang Yoongi gak dengar karena Bang Yoongi sibuk sama hp nya, gue cuma bingung sama ucapan dari Jimin. Kok dia tiba-tiba ngomong gitu, entahlah lupain aja.
******
Entah salah liat atau apa, Tapi gue yakin yang sekarang gue liat adalah Taehyung yang lagi berdiri di sudut lapangan. Gue menatap tajam ke arah Taehyung, dia lagi teretawa bersama cewek yang gak gue kenal. Hati gue rasanya sakit ketika gue melihat Taehyung yang tertawa dengan lepas seperti orang yang lagi bahagia. Ketika sedang bersama gue, Taehyung paling cuma senyum tertawa pun hanya seadanya. Apalagi gue bisa lihat mereka berdua sangat akrab, seketika jantung gue berdetak cepat dengan tangan mengepal karena gue liat Taehyung mengusap-usap rambut cewek itu dengan gerakan lembut, gue iri karena Taehyung jarang banget seperti itu ke gue di tempat umum yang rame. Gue berusaha untuk berpikir postif mungkin itu temen dekat Taehyung.
Tapi, gue gak bisa mengendalikan perasaan gue yang kecewa. Gue benar-benar gak mood.
"Dek, kenapa malah nangis sih" Bang Yoongi panik liat gue yang nangis, gue kesal kenapa gue cengen banget. Dengan cepat gue hapus air mata yang ada di pipi supaya Bang Yoong gak heboh.
"Apaan si bang gue lagi kelilipan"
"Kirain aja"
Gue liat lagi ke arah dimana Taehyung sama cewek tu berdiri. Mereka masih asik berbicara sambil sesekali tertawa, entah kenapa tiba-tiba Taehyung lihat ke arah gue membuat kita saling bertatapan. Dia kaget tapi tetap melempar senyum kecil kearah gue, gue yang lagi kesal pun mengalihkan tatapan ke lain.
"Bang, kapan mulai-nya ni pertandingan. Gue capek"
"15 menit lagi, sabar adek"
"Hah masih lama" Ujar gue mengehela napas lelah.
"Capek banget ya?" Tanya Bang Yoongi mengusap puncak kepala gue.
Gue mengangguk mengiyakan.
"Bentar lagi sabar"
"Hem" Gue cuma berdehem karena lagi gak mood ngomong.
Gue sadar ada yang duduk di sebelah kiri gue karena dengan mencium aroma aja gue tau siapa yang duduk di samping kiri gue sekaran, gue aja langsung berdiri untuk pergi dari sana. Mending gue ke Jiyeong sama Chaesong aja.
"Dek mau kemana lo? Taehyung datang lo-nya malah pergi, tadi aja nyariin kayak anak tk nyasar mencari ibunya" Mulut Bang Yoongi benar-benar deh, rese banget.
"Udah malas, gue mau ke Chaesong sama Jiyeong aja bang" Gue bisal liat Taehyung dari tadi memperhatikan gue, tapi dengan sengaja gue abaikan.
"Namy" Panggilan Taehyung, menarik tangan gue agar tidak pergi.
"Kenapa? gue mau ke temen-temen gue dulu"
"Gue? Sejak kapan kamu pake gue ke aku" Ucap Taehyung, gue tau dia kesal karena dia paling gak suka kalau gue pakai gue-lo.
"Keceplosan aja tadi" Ujar gue santai padahal gue sengaja haha.
"Oh yaudah, ayo"
"Kemana?" Tanya gue bingung.
"Katanya mau ketemen-temen kamu" Taehyung langsung aja narik tangan gue lembut untuk berjalan menghampiri tempat anak-anak Bangtan, Jiyeong Chaesong yang berkumpul duduk duduk, gue juga baru sadar Bang Yoongi juga udah kumpul disitu.
"Halo beb, lo dari mana aja" Sapa Jiyeong ke gue
"Iyah nih pacaran mulu" Ujar Chaesong.
Pacaran apanya anjrit! Gue makan hati dari tadi.
"Gak ngaca mbak" Ucap gue ke Chaesong.
"Hehe" Cengir Chaesong merasa kalah.
Gue duduk di sebalah Jiyeong, Taehyung duduk di samping Jimin. Gue liat Taehyung asik banget main hp, gak biasa-nya dia kaya gitu.
Haduh, gue paling benci diri gue yang kepo ini. Udahlah, positif thingking aja Min Namy.
.
.
.
.Bersambung..........
Maaf receh gaes
Ceritanya panjang gaes 1000 kata lebih untuk bagian ini wkwk.I purple you💜.
Salam hangat dari author😘.
Budidayakan vote setelah baca ya😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend [kth]✔
Fanfiction[COMPLETED] Memiliki pacar tampan dan populer di kampus itu sungguh bahagia bukan? Tentu saja! Tapi lain hal dengan Min Namy dirinya merasa was-was apalagi pacarnya Kim Taehyung itu tipe cowo yang cuek tapi cemburuan, Untung saja Namy adalah tipe ce...