Bagian 15.

7.7K 466 31
                                    

Sekarang kita masih di Restoran Jepang. Ngobrol ngrobrol , tapi ada juga yang masih makan ,Ya kalian taulah siapa,Wkwk Jungkook gaes dia masih makan katanya sih laper banget ,Yaudahlah terserah dia mau makan banyak pun gak papa kan duit dia yang bayar.

"Jungkook, lu gak kenyang kenyang hah? " Tanya Bang Hoseok heran.

"Laper bang" Jawab Jungkook dengan mulut penuh dengan makanan.

"Yaelah lu mah gak laper,tapi rakus"Kata Bang Yoongi.

"Terserah" Kata Jungkook cuek tetep makan.

Gw mah cuma fokus mainin hp aja, Tapi sesekali nanggepin candaan yang lain, lagi pula gw lagi males ngomong.

"Heh namy! Min namy,Wooy" Panggl Jiyeong.

Suara Jiyeong menggelenggar,Mereka yang ada di meja lihat ke arah gw semua.

"Oh apaan"

"Ish lu mah ,main hp terus"Kata Jiyeong.

"Iya nih ngomong dong" Kata Chaesong.

"Males ngomong" Setelah jawab gw langsung main hp lagi.

"Sok males ngomong,Biasa nya aja suara kayak toa" Ejek Jiyeong.

"Diem lu kutil cicak"

"Nah loh, sekali ngomong langsung pedes" Kata Chaesong.

"Aku ngakak "Kata Bang Seokjin.

Tiba tiba.

Ada.

Orang.

Yang.

Nyapa.

Taehyung.

Dan itu, cewek yang tadi di lapangan basket sama Taehyung.

"Hei,Taehyung!"

Semua yang ada di meja nengok kearah suara termasuk gw dong,Gw liat ekspresi Taehyung kayak gak enak gitu , tapi dia tetep senyum ke tuh cewek.

"Hana!" Kata Taehyung

"Wah kebetulan,ketemu kamu disini"

KAMU? KAMU GAES KAMU CK.

"Haha iya nih" Jawab Taehyung garing.

"Wah,siapa tuh Taehyung" Tanya Bang hoseok ke Taehyung.

"Oh hai, gw Jung Hana,Sahabat kecil Taehyung " Kata tuh cewek dengan senyum manis,Gw akui dia emang cantik, tapi kan gw rada kesel dia nempel mulu sama Taehyung. Walaupun dia sahabat kecil Taehyung sih.

"Gw Jung Hoseok, marga kita sama nih , apa kita jodoh" Kata bang Hoseok ngedipin Hana ,si Hana nya cuma nanggepin dengan senyuman doang.

"Jijik si Hoseok,baru juga kenal"Kata Bang Namjoon.

"Serah gw dong" Balas Bang Hoseok.

"Gw boleh dong,gabung disini" Kata Hana,Ck bilang aja modus.

"Boleh banget dong" Jawab Bang Hoseok semangat.

Gw liat Taehyung sama Hana ngobrol asik banget,Dan gw yang di sebelah Taehyung kaya obat nyamuk , sebenarnya yang pacar Taehyung gw atau Hana sih,Bete kan gw
,Si Taehyung juga kenapa gak bilang ke Hana kalau gw ini pacarnya.

"Taehyung, kamu keren banget tadi. Selamat yaa" Hana megang lengan Taehyung.

"Iya, makasih ya" Jawab Taehyung ramah banget gaes. Dan dia gak ngelepasin sama sekali tangan Hana di lengan nya,Dia ngebiarin aja,Fix dia gak ngejaga persaan gw banget.

"Kamu jadikan, nemenin aku nanti" Hana kayak ngerengek gitu ke Taehyung ,Dan gw mulai muak.

"Nanti aku hubungin lagi" Kata Taehyung.

HUBUNGIN? JADI SELAMA INI MEREKA SERING CHAT TAN GITU . OK OH AJA.OH IYA GW LUPA MEREKA KAN SAHABATAN HEHE!.

"Sabar beb"Jiyeong ngelus tangan gw.

"Hem" Gw cuma jawab dengan gumanan.

Gw berdiri tuh,Gw udah muak banget liat drama antara taehyung sama si Hana,Maaf gaes gw juga patut dong cemburu.

"Bang Yoongi,pulang yuk" semua yang ada di meja nengok lagi ke gw.

"Kok,tiba-tiba sih Dek" Tanya Bang Yoongi.

"Kookie ,yuk pulang"Rengek Jiyeong ke Jungkook.

"Namjoon,yuk pulang" Kata Chaesong juga ke Bang Namjoon.

Sahabat gw tau aja kalau gw lagi gak mood,Hehe memang sehati gw sama mereka bertiga.

"Yaudah ,Ayok aku sama Bang Namjoon bayar dulu" Jawab Jungkook ke Jiyeong.

"Yuk bang" Kata Jungkook.

Gak lama Jungkook sama Bang Namjoon selesai bayar,Dia langsung nyamperin kita.

"Sayang Ayo" Kata Jungkook sambil ngerangkul Jiyeong.

Kita semua keluar tuh dari Restoran. Buat ke  mobil masing-masing. Pas gw mau jalan barengan bang Yoongi buat ke mobilnya ,ada yang narik tangan gw,Oh rupanya Taehyung.

"Pulang sama aku"Kata Taehyung.

"Gak usah,aku sama Bang Yoongi aja"

"Kamu tadi berangkat sama aku. Pulang nya juga harus sama aku"Kata Taehyung tegas.

"Gak usah ,Tuh sahabat kamu nungguin tuh,anterin aja dia Kasian" Kata gw nyindir Taehyung

"Namy ,plis jangan kayak gini" Taehyung ngelus tangan gw.

"Taehyung, ayo katanya mau anterin" Anjir tuh cewek dateng dateng narik baju Taehyung manja , JIJIK.

"Aku pulang" Kata gw langsung lepasin tangan gw yang di genggam Taehyung,Jalan trus masuk ke mobil Bang Yoongi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bersambung...

Maaf receh hehe mohon di maklumi
Budidayakan vote setelah baca.

I Purple You💜.

Boyfriend [kth]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang