Hari ini hari pertama bagi Hyejoo kuliah dengan status sebagai 'tahanan' seseorang.
Orang yang sudah menghancurkannya sejak awal mereka bertatap mata di kegelapan.
Lucu bukan?! Ketika seseorang yang tidak tahu apa salahnya diculik dan ditahan lalu dilecehkan seperti tidak mempunyai harga diri.
Hanya ada rasa takut dan gelisah yang menyelimuti Hyejoo saat ini.
Rasa ingin menghilang dari dunia ini semakin mendominasi pikiran Hyejoo."Kau tidak boleh jauh dari penglihatan ku! " Jimin menggenggam tangan Hyejoo kuat.
"Dimana ponselku? " Tanya Hyejoo pelan.
"Kau tidak memerlukannya karena itu bisa membuatmu lari dariku. " Jimin menatap tajam Hyejoo.
Hyejoo ingin berteriak saat ini juga namun dia tidak bisa. Jimin bisa saja mengancam akan membunuh keluarganya juga pacarnya.
Mereka yang sudah dekat dari kampus berjalan berjauhan. Hyejoo berada 5 meter di depan Jimin merasakan kegugupan karena selalu diawasi.
Hyejoo berjalan menuju loker para mahasiswa dan membuka lokernya. Begitupun Jimin, berpura pura mengambil sesuatu untuk mengawasi Hyejoo.
Sekilas Hyejoo menatap Jimin yang benar-benar mengawasinya karena takut kehilangan dirinya.
"Yaa!! " Seseorang menepuk pundak Hyejoo dari belakang.
"Ya Tuhan!! " Hyejoo memutar badannya dan menghadap seseorang yang membuatnya terkejut.
"Kau menagetkan ku Tae! " Hyejoo memukul lengan Taehyung, kekasihnya.
"Hi Sayang. " Taehyung memberikan senyum kotaknya yang selama ini menjadi kesukaan Hyejoo.
"Kemarin kau kemana? Aku hubungi tidak diangkat padahal kita seharusnya menonton. " Taehyung merapikan anak rambut Hyejoo.
Ketika ingin menjawab, Hyejoo teringat ada seseorang yang mengawasinya dibelakang sana.
Hyejoo menatap Jimin yang sedang menatapnya balik dengan tatapan tidak senang."Y-ya Taehyung -ah aku duluan karena kelasku akan dimulai. "
Hyejoo berjalan cepat menuju kelasnya dan sesekali melirik Jimin yang bersiap mengikuti langkahnya.
Senyum Taehyung hilang ketika melihat sikap yang belum pernah ditunjukkan Hyejoo.
"Mungkin dia sedang datang bulan." Pikir Taehyung positif.
Taehyung yang memperhatikan Hyejoo merasa aneh dengan sikap dan cara berjalan Hyejoo yang seperti orang kesakitan.
"Aku harus menemuinya nanti. "
Taehyung berjalan sambil merapikan buku mata kuliahnya dan ketika ingin berbelok sesorang menyenggol bahunya. Membuat buku-buku Taehyung jatuh.
Taehyung menatap kesal orang itu,
"Apa kau tidak punya mata?! Oh kau Jimin si anak aneh itu kan? Kau masih berkuliah? Bukannya itu tidak berguna untuk mu?! " Taehyung menatap remeh Jimin dengan smirk nya.
Jimin hanya menatap Taehyung dan pergi begitu saja tanpa menanggapi perkataan Taehyung ataupun membantunya mengambil bukunya yang terjatuh.
Taehyung memandang punggung Jimin yang sudah menjauh,
"Orang yang sangat aneh pantas terlihat seperti sampah. " Taehyung melanjutkan langkahnya menuju kelasnya yang jauh dari kelas Hyejoo.
***
Kelas pertama Hyejoo selesai. Hyejoo berdiri dari kursinya untuk pergi ke kafetaria.
"Hyejoo -ya kau mau makan? " Tanya Younjung teman kuliahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘꜱʏᴄʜᴏʟᴏᴠᴇ | ᴘᴊᴍ [M] 👑
أدب الهواة[𝑭𝒐𝒍𝒍𝒐𝒘 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒆𝒃𝒊𝒉 𝒅𝒂𝒉𝒖𝒍𝒖 𝒌𝒂𝒓𝒆𝒏𝒂 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒈𝒊𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒓𝒕 𝒅𝒊 𝒑𝒓𝒊𝒗𝒂𝒕𝒆] . 𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘑𝘪𝘮𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳. 𝘑𝘪𝘮𝘪𝘯 𝘩𝘢𝘶𝘴 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴...