Bang Lucasss
Abanggg
Abang gak kuliah kan?ambilin dong baju gue terus anterin ke sekul sekarang.
Gue mau pergi dulu bentar.Males.
Pulangnya gua kasih makanan dehh
Otw.
Najes.
ReadYappp gua bakal kerumah pak sehunnnn huhuyy.
"Woeyy!napa senyam senyum ndiri dah"kata Ralina yang baru masuk disusul sama adel.
"palingan pak sehun lagi si oza mah"kata adel sambil makan batagor yang dibungkus plastik.
"ngehehe"kata gua sambil nyengir.
"ada apa?"tanya ralina.
"pulang dari skul gua mau ke rumah pak sehun"kata gue dengan bangganya.
"HAH?!"adel sama ralina langsung masang tampang kaget.
"lo yakin mau buktiin kalo dia beneran kakak waktu itu ato bukan?"tanya ralina.
"iya gue yakin"
"siap siap sakit hati ye za,tanggung resiko"kata adel sambil nepuk pundak gue.
"apaansih lo"kata gue.
"apa yang bakal lo lakuin kalo pak sehun itu adalah kakak masa lalu?"tanya adel yang mulai natep gue serius.
"gue..."
"kembali sakit hati?kalo itu jawabannya mending gausah tau dia siapa."kata adel ketus.
Ralina cuman ngangguk aja membenarkan kata kata adel.
"nggak kok,gue bakal berusaha biar dia bales perasaan gue"kata gue mantep.
"perasaan gak bisa dipaksain za."kata adel lagi.
"bener kata adel,dan kita gak mau lo kaya dulu lagi"kata ralina dengan tampang ngikutin adel.
"gue janji gak bakal kaya dulu lagi"kata gue yakin.
"liat aja nanti"kata adel dan pergi gitu aja.
Pas dia baru nyampe pintu kelas gue panggil.
"mau kemana lo?"tanya gue sedikit teriak.
"buang sampah"kata dia nunjukin plastik bekas batagor tadi.
Gue kira kek drama drama yang pergi gitu aja ke atap sekolah renungin dan cari ide agar sahabatnya gak ngelakuin hal salah.
Tapi nyatanya.
Najis. Najis. Najis. Najis.
"zaaa nih baju,tadi bang lucas dateng nitipin ini"kata adel sambil ngasih kantong warna item.
"okeee"
Gue masukin kantong isi baju itu ke tas gue.
Gak lama guru dateng dan pelajaran dimulaiiiiii
🍕🍕
Sekarang gue nyusurin lorong sekolah menuju parkiran,tadi gue ganti baju dulu ke kamar mandi wkwk.
Dan di ujung lorong tepat parkiran mobil sekolah udah ada pak sehun yang nyander ke mobil HRV warna itemnya.
GANTENG SUBHANALLAH!!!
"Maaf pak nunggu lama,tadi saya ganti baju dulu"kata gue sedikit nunduk.
"gapapa,ayo masuk"kata pak sehun dan gue lari ke jok samping kemudi.
"pak?"
"ya?"
"bapak anaknya- Ah gak jadi deh"kata gue.
Gue gak berani.
"loh kenapa?"tanya pak sehun.
"ngga apa apa pak"
🍕🍕
Deg!
Rumah ini...
Dimana saksi gue di caci maki sama orang yang pertama gue suka.
"za ayo masuk"kata pak sehun.
Semoga aja mereka udah pindah dan keluarga pak sehun nempatin disini kan?
Semoga aja.
"Mah! Sehun pulang!"teriak pak sehun.
"wihh bawa siapa kamu hun?"suara yang gue kenal.
Gue masih berdiri di belakang pak sehun.
"assamu'alaikum bu ailah"kata gue dan nunjukin diri.
"eeh oriza?apa kabar kamu nak?udah lama gak ketemu"kata bu ailah,wali kelas gue saat Kelas 6 SD.
"baik bu"kata gue dan senyum ramah.
Apa jangan jangan pak sehun itu?
"ASSALAMU'ALAIKUM!Wih hun bawa siapa tuh cantik bener"
Gue,pak sehun,sama bu ailah langsung ngadep ke pintu.
🍕🍕
Sapa tuh?babeh sehun?