Semuanya telah kembali seperti semula, kehidupan kehidupan yang muncul menjadi warna bagi perjalanan ini semua.
Oriza dan Sehun telah kembali bersatu,menjalani kehidupan bersama. Susah senang mereka lewati bersama tanpa keluhan.
Sehan kini telah menikah dengan Zarie,wanita baik hati yang terkadang jutek. Sehan juga sudah memiliki satu anak perempuan sekarang.
Adel dan Kai,mereka jalani kehidupan pernikahan yang diawali dengan perjodohan itu. Memiliki dua anak yang berbeda usia tiga tahun sudah cukup untuk keluarga kecil mereka.
Ralina dan Chanyeol. Kembalinya hubungan mereka yang sempat terpisah memang luar biasa,kini mereka memiliki satu anak laki laki.
Lucas dan Velyn,tak disangka Lucas akan menikah dengan sahabat dekatnya sendiri yang selama masa sekolahnya adalah tempat curahan hati Lucas tentang gadis gadis yang dia sukai dan dekati.
Semuanya berakhir happy,dengan kebersamaan yang indah dan kebahagiaan.
Oriza memandang buku yang cukup tebal,dimana isi buku itu adalah curahan hatinya selama 10 tahun ditinggal Sehun dan juga perkembangan orang orang disekitarnya.
Oriza tersenyum dan menatap Sehun yang sudah siap untuk pergi.
"Ayo kita ke dokter kandungan,ini saatnya kamu check up."ujar Sehun menghampiri Oriza.
Oh iya, sekarang sudah enam bulan dari hari pertemuan mereka. Kini Oriza telah mengandung lagi yang baru berjalan empat bulan.
Sean sangat senang mendapat kabar bahwa sebentar lagi dia akan mempunyai adik.
Sehun setiap harinya selalu menjahili Sean,dan tentu saja selalu mendapat amukan dari Oriza karena Sehun terkadang membuat nangis Sean.
Ya Sean tipe yang cukup cengeng seperti Sehun dulu saat masih kecil.
Dan kini Sehun menjahili Sean lagi.
"Huwaaa mamah!!! Papah nyebelinnnn!!!!"teriak Sean ditengah rumah.
Oriza yang ada didapur langsung datang ke sumber suara.
"Sehun jangan jailin anak kamu terus"Oriza menatap kedua lelaki itu malas.
Sean langsung berlari menghampiri Oriza dan memeluknya.
"Abisnya dia cengeng jadi aku suka jailin dia."kata Sehun melengkungkan bibirnya ke bawah.
"Kamu juga kata mama waktu kecil cengeng."kata Oriza.
"Aku gak kaya Sean."
Bertengkar karena hal kecil sudah biasa dalam keluarga mereka. Pada akhirnya Sean yang akan menyemil dan menonton pertengkaran lucu kedua orangtuanya.
Kadang Sean berpikir,bahwa dia adalah adik dari sepasang kekasih didepannya.
Tapi tidak,yang ada didepannya adalah orangtuanya.
Haduhh ada ada saja.
Semuanya berjalan dengan sempurna, Sehun yang kembali dan Oriza yang kini bertambah ceria.
Takdir Tuhan memang sangat indah,tak ada yang tahu dan tak pernah disangka sangka.
Jalani apa yang ingin kamu jalani,jangan dengarkan apa kata mereka yang menilaimu dengan sebelah mata. Ikuti kata hatimu,karna hati tak pernah bisa berbohong.
See you next time guys!
Maaf bila selama ini ada kesalahan kata yang tidak enak dibaca,saya manusia biasa. Yang tak luput dari salah.
Baca juga cerita saya yang lain ya!
Tamat.
6 April 2019 pukul 19.09 WIB.
Bandung, Jawa barat.