12. Malu

2.4K 264 2
                                    

Dua hari sebelum piknik gue sama Hyunjin niatnya sih mau belanja kebutuhan buat piknik nanti, tapi masalah nya sekarang tuh gue lagi nungguin Hyunjin ganti baju.

Tuh cowok tapi ganti baju lama banget kayak cewe, ampun dah..

"HYUNJIN! LO TUH GANTI BAJU APA LAGI TIDUR SIH?!" teriak gue dari depan kamar sambil gedor-gedor pintunya

"SABAR SIH.. GUE BELUM SELESEI!!" pengin minggat rasanya, tuh anak dari tadi belum selesei ganti dari 15 menit yang lalu

"GIMANA GAK SABAR MAHMUD?! LO DI DALEM UDAH 15 MENIT LEBIH!" kata gue masih gedor-gedor pintunya

"IYA IYA GUE KELUAR"

Gue kaget banget tiba-tiba pintunya kebuka tanpa aba-aba dan gue jatuh di atas Hyunjin. Posisinya tuh Hyunjin di bawah kejatuhan gue dan sambil tiduran. Ambigu anjir

"Aaaakkkk! Ishh goblok" gue auto bangun dan langsung turun kebawah buat ke ruang tamu

Malu banget ini.. 😣 ntar Hyunjin mikirnya yang macem-macem gimana? Ishh!

"Udah ayo jangan kelamaan, cepet" kata Hyunjin yang ternyata udah ada di deket pintu

Gue masih malu dan gue liatin Hyunjin sesekali. Kalau diliat-liat Hyunjin kalau gak pake seragam sekolah kok ganteng ya? Apalagi sekarang dia pake kemeja putih yang kancing nya dibuka, terus kaos hitam dan bawahan nya celana jeans panjang. Ditambah rambut hitam pekatnya yang di model hair up.

"Ga usah ngeliatin gue terus, gue tau kok kalo gue tuh ganteng" kata Hyunjin dengan pedenya

"Siapa yang ngeliatin" karena kecyduk sama Hyunjin akhirnya gue memalingkan wajah ke arah lain biar gak ketahuan.

"Gak usah bohong.. Gue tau kalo lo ngeliatin gue"

"Ish udah lah, kelamaan lo" kata gue bangun dari duduk, lalu berjalan pergi masuk ke dalam mobil.

Di mall

Sekarang gue udah sampai di mall tempat gue mau belanja dan gue gatau ini namanya mall apa, ya taulah gue tuh bukan tipe cewe yang suka ke mall, bahkan jarang dan gak pernah sama sekali. Pertama kalinya ke mall itu pun gue sempet kesasar gara-gara Hyunjin gamau anterin gue ke toilet.

Dan untuk mencegah terjadinya kesasar lagi, gue dengan keinginan yang gak ingin gue lakuin tapi gue lakuin yaitu gandengan tangan sama Hyunjin biar gak kesasar.

Orang-orang disini sih liatnya gue sama Hyunjin itu tuh pasangan yang romantis, padahal sih gue ogah, ini cuman keadaan yang terpaksa.

"Lo jangan jauh-jauh Jin, ntar kalo gue ilang kan gak lucu" kata gue yang masih setia gandengin tangannya Hyunjin.

Dari sini gue bisa liat Hyunjin tuh udah senyum-senyum sendiri kayak orang setress, mungkin dia ke baperan karena gue gandeng tangannya.

"Gak usah baper lo, gue gini biar ga kesasar"

"Iya gue tau" kata Hyunjin dengan ekspresi datarnya

Seluruh etalase udah gue datengin dari tempat jajan sampe tempat minuman, cuman satu yang belum gue beli sama Hyunjin itu ke toko baju, ehehe.

Baju gue kan cuman sedikit dan itu juga kebanyakan udah pada bolong-bolong, dan Hyunjin juga maklumin kalo baju gue tuh kebanyakan bolong-bolong dan akhirnya gue jadi beli baju baru.

Di saat gue sama Hyunjin lagi pilih-pilih baju di sekitar sini, dan gak sengaja ketemu sama Jisung dan juga Felix yang lagi pilih-pilih baju.

Dan kenapa gue bisa ketemu mereka di toko baju laki-laki? Karena si Hyunjin minta belanja bajunya dia dulu baru belanja baju gue. Sialan emang.

Oke lanjut, dan Hyunjin menyapa Felix dengan sangat senang tapi berbeda saat menyapa Jisung, Hyunjin hanya melirik lalu kemudian berlanjut berbicara dengan Felix.

Jahad banget kamu maz :'

Dari tadi tangan gue yang buat gandengan sama Hyunjin rasanya tuh di genggam keras banget, gue tau kalau Hyunjin tuh ngode ke gue biar gak ngajak ngomong Jisung.

"What's up men, tumben lo belanja banyak banget?" tanya Felix sambil tos ala laki-laki gitu

"Iya nih kecebong satu minta beli jajan banyak banget" kata Hyunjin ngelirik ke gue. Dan gue yang di lirik merasa aneh dengan sebutannya tadi, what? Kecebong?

"Kecebong? Cantik gini dibilang kecebong" nah tuh waras, gak kayak yang ini nih, bisanya cuman ngatain.

"Btw, siapa lo Jin? Degem baru?" lanjut Felix. Lah anjir gue di katain degem barunya Hyunjin, gue sleding tau rasa lo.

"Masa lo gatau lix? Mereka kan pasangan baru, ya nggak?" kata Jisung ngeliatin kearah gue sama Hyunjin, perasaan gue gak enak nih.

"WHAT?! PASANGAN?? LO PACARAN KAGAK BILANG GUE NJING" teriak Felix keras banget sampe satu toko pada ngeliatin gue dan teman-teman.

"Goblok lu, diem anjing" kata Hyunjin nonyor kepalanya Felix. Mampus lo.

Gue disini mencium bau-bau orang mau nggebukin nih, duh gaswat. Gue buru-buru langsung narik Hyunjin buat pergi dari sini biar dia gak sampe kelewatan.

"Jin ayo ikut gue" kata gue narik tangannya Hyunjin biar keluar dari toko itu dan pergi nyari baju di toko lain.

Sesampainya di toko yang menurut gue udah agak jauh dari mereka berdua dan gue juga gatau ini toko apa yang penting kita berdua udah ngejauh dari mereka, dan gue langsung nasehatin si Hyunjin buat jaga sikap dan harus sabar sama perkataan Jisung tadi.

"Jin lo harusnya bisa jaga sikap, jangan lo ambil semuanya itu pake kekerasan, gue gak suka" kata gue sambil ngalus tangannya Hyunjin biar agak tenang

"Yang ngomong di depan woy! Lo malah ngelamun sih?" gue pletak-pletakin jari gue di depan mukanya tapi gak ada respon, napa sih bocah.

"Woy jin!" belum ada sautan

"Hyunjin!" belum ada juga

"Hwang Hyunjin ganteng!" nah ini setengah sadar

"Woy ngomong kek!" masih hening dan diem

"Minju... Lo kalo mau bahas soal tadi, tempat nya gak harus di sini juga dong" kata Hyunjin bisik ke telinga gue.

"Apa yang salah sama tempat ini? Kan yang penting udah ngejauh dari mereka" kata gue polos. Karena memang gue gak paham sama yang Hyunjin omongin.

"Emang kita udah ngejauh dari mereka, tapi lo liat keseliling.. Ini tuh tempat apaan" kata Hyunjin

Gue ngeliat keseliling toko dan emang agak aneh sih, dan gue baru sadar ternyata gue tuh narik Hyunjin ke toko pakaian dalam wanita anjir..

Gue makin malu dan langsung narik Hyunjin buat keluar dari toko itu, pantesan aja Hyunjin gue ajak ngomong gak nyaut dari tadi dan asik melongo sendiri.

"Gue malu anjirr, kenapa lo gak ngomong kalo gue salah masuk toko" kata gue nutupin muka gue biar gak keliatan merah banget.

"Gimana gue mau ngomong ke elo, dari tadi tuh lo ngomong gak brenti-brenti, gak ada kesempatan buat gue ngomong"

"Ya elo harusnya langsung narik gue buat keluar dong!" kata gue kesel ditambah malu.

"Tapi kalo lo mau beli juga boleh, ayo gue anterin" kata Hyunjin sambil smirk mesum gitu.

Dan gue yang baru sadar langsung mukul lengannya, Hyunjin nya cuman ketawa-ketawa mungkin seneng banget ya bikin gue malu.


























Voment juseyo 😉

Kamsahamnida

DI JODOHIN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang