17. Berangkat

2.1K 240 1
                                    

Udah sore ternyata tapi bonyok gue belum ada niatan mau pulang, hhmm 😓. Mau gue suruh pulang tapi nanti dikira ngusir, serba salah emang.

Terus ini gue kapan bisa istirahat nya elahh?

Bisa aja sih gue tidur di kamar gue, tapi nanti kalo emak tanya 'ko tidurnya gak satu kamar?' gaswat kalo udah begitu..

"Bapak gak pulang? Udah sore ini loh"

"Wis sore ta? Kirain bapak ini masih siang, hehehe "

"Iyo pak wis yuh balik, melas Minju ne ora bisa leren" - emak

"Nggeh bu, yowes ju, bapak karo ibu tak balik sek yo" - bapak

"Ati-ati nggeh pak, bu. Bang Jeka sama Kak Juwi juga hati-hati"

"Iya kamu juga ju, jangan sampe ilang di sana nanti.. Harus sama Hyunjin terus, ya jin?" - kak Juwi ngelirik ke arah Hyunjin

Ekspresi Hyunjin langsung berubah kek gak ada apa-apa yang terjadi, dan Hyunjin senyum buat jawaban

"Itu udah pasti kak" - Hyunjin

"Ya udah kita pamit ya, assalamualaikum " kata Bang Jeka dan sekeluarga pamit terus pulang.

Gue dari pintu sama Hyunjin cuman dadah-dadah sampe mobilnya bang Jeka udah pergi menjauh.

*****



Malamnya gue siap-siap buat berangkat ke sekolah bareng Hyunjin. Tapi kita berangkat nya di anterin sama supir, ya kali mobilnya mau di tinggal di sekolah selama pikinik.

Berangkat dari rumah jam set 7 sedangkan bis nya berangkat jam 8 karna ada persiapan dan berdoa sebelum pemberangkatan.


Gue sekarang sama Hyunjin udah nyampe di sekolah dan gue pergi ke kelas gue dan Hyunjin juga pergi ke kelas nya. Selama di perjalanan ke kelas, semua anak itu ngeliatin gue dengan tatapan sinis gitu.

Apa yang aneh dari gue sampe mereka ngeliatin gue sinis banget?

Mungkin mereka sirik ama gue yekan? dan akhirnya gue pergi ke kelas dan gak ngurusin mereka yang ngeliatin gue sinis.


Di kelas

"MINJU!! LAMA BANGET SIHH, GUE KIRA LO GAK IKUT PIKNIK HUHU.. "

Kuping gue budeg denger Chaeyeon teriak-teriak

Di tambah lagi Eric yang dateng-dateng ngerangkul di tangan gue

"Eric apaan sihh!!"

"Minju a'a kangen.."

"Apaan si lo, gelanyutan kek monyet"

"BHAKSS"

"SAVAGE"

"MAMPUS LU"

"Hehh kutil, kita tuh di kelas bukan di hutan" gue jitak kepala mereka

"Hehehe" yang tadi ketawa-tawa sekarang cengengesan

Gue sama mereka ngobrolin hal-hal yang ga penting sampe gibahin orang, gabut banget disini dan gue putusin buat pergi ke kelas Jisung, tapi sebelum itu gue ngeliat Hyunjin lagi gandengan sama Heejin mesra banget, ketawa-ketawa lah, inilah itulah..

DI JODOHIN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang