Hyunjin Spesial

2.2K 191 0
                                    

Bukan update

Hari ini adalah hari pertama Hyunjin ulang tahun setelah menikah. Ia berfikir, apakah Minju tau tentang hari ulang tahunnya?

Seperti pagi biasanya Minju bangun awal untuk menyiapkan sarapan pagi, karena ini hari rabu dan ia juga tau kalau hari ini adalah hari ulang tahun Hyunjin. Awalnya Minju sempat lupa, tapi saat melihat tanggalan ia baru ingat.

Dan rencananya kali ini, Minju akan bersikap dingin dan jutek pada Hyunjin. Ia ingin tau apa reaksinya saat Minju berhasil mengerjainya.

"Hyunjin, bangun!" teriak Minju di samping kasurnya.

Hyunjin yang mendengar teriakan keras dari istrinya itu tampak biasa saja, ia tetap saja tertidur lelap di atas kasur empuknya. Karena geram, Minju pun menarik selimut Hyunjin dengan kasar sampai badan Hyunjin ikut terbawa hingga akhirnya ia terjatuh kebawah.

Hampir saja Minju ingin tertawa melihatnya tapi ia tahan karena ingat dengan rencananya. Dan seketika ekspresi wajahnya berubah menjadi datar lagi.

"Bangun lo, galiat ini udah jam 6 lebih? Bangun sekarang!"

"Iya iyaa, galak banget sih lo, gak biasanya lo kek gini"

"Udah diem gak usah kebanyakan bacot, mandi sekarang" katanya lalu pergi ke arah lemari pakaian untuk mengganti bajunya.

"Si Minju kenapa sih?" ucapnya pelan sambil menggaruk tengkuknya

Setelah melamun beberapa menit memikirkan Minju, akhirnya Hyunjin pun pergi menuju kamar mandi untuk mandi.

Selesai Hyunjin mandi ia langsung mengganti pakaiannya dengan seragam sekolahnya, dan Hyunjin juga tak melihat Minju di kamarnya, sepertinya ia sudah turun ke bawah untuk sarapan.

Karena tak ingin membuat Minju menunggu, ia pun bergegas berganti baju lalu turun ke bawah menemui Minju di ruang makan, tak peduli dengan dasi yang tak terikat rapi di kerah bajunya, pikirnya pasti nanti Minju akan membetulkan dasinya itu.

"Selamat pagi Hwang Minjoo" teriak Hyunjin setelah sampai di meja makan

"Hhmm, pagi juga" jawab Minju malas

"Kenapa sih lo? Lemes banget, sakit ya?" kata Hyunjin sambil memegang kening Minju untuk mengeceknya

"Apaan sih, gue gak sakit juga"

"Ya udah santuy dong, lagian pagi-pagi gini udah sewot aja"

Pernyataan Hyunjin itu tak digubris oleh Minju, sampai akhirnya mereka berdua pun sama-sama melahap makanannya masing-masing.

Selesai makan mereka berdua pun berangkat ke sekolah sebelum bel masuk berbunyi. Bahkan saat di dalam mobil pun Minju tak mengajak mengobrol Hyunjin hingga sampai di sekolah pun ia tetap saja diam.

"Ju.. " panggil Hyunjin

"Hhm?"

"Diem mulu lo.. Ngomong napa sih, lagi puasa ngomong yak?"

Minju tetap saja tak menggubris perkataan Hyunjin, ia pun mempercepat jalannya menuju kelas sampai Hyunjin tertinggal di belakang karena Minju berjalan sangat cepat.

"Dia marah sama gue kali ya? Tapi kapan gue bikin salah sama dia?"

"Gue gak bisa lama-lama di jutekin gini, gue harus cari tau kenapa dia jutekin gue" setelah percakapan monolog nya, Hyunjin pun kembali berjalan menuju kelas.

Bel istirahat

Seperti biasanya Minju selalu pergi ke kantin dengan ketiga sahabatnya itu, saat di jalan ia sempat berpapasan dengan Hyunjin. Ia tersenyum pada Minju, tapi Minju tak membalas senyuman nya.

DI JODOHIN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang