16. Balas dendam

2.2K 232 2
                                    

Tak lain dan tak bukan dia tuhh...

































Jeon Heejin.

Bngst sekali kau Hwang Hyunjin

Langsung aja tuh gue masuk ke cafe sama si piliks terus duduk di deket meja nya Hyunjin biar kedengeran mereka ngobrol apa aja.

Dan gue bisa ngeliat jelas kalo Hyunjin cipika-cipiki sama Heejin. Hati gue panas borr, gatau kenapa gue bisa jadi kek gini. Felix yang di sebelah gue berusaha buat sabar-sabarin gue.

Gue berusaha buat tenang dan dengerin obrolan mereka. Dan gue denger dari congornya Hyunjin kalo dia bilang ke Heejin itu..




















"Jin, gue sebenernya masih sayang sama lo" kata Hyunjin pegangin kedua tangannya Heejin

"Gue juga sayang sama lo jin.."




















"Lo mau gak balik lagi sama gue?"













Tes



Tes




Tes


Air mata gue netes gitu aja pas Hyunjin bilang mau ngajak balikan Heejin, sakit borr

Lo bener-bener udah gak bisa gue percayai lagi jin - kmj









"Bukannya lo lebih milih Minju daripada gue?"

"Gue khilaf Heejin.. Plis maafin gue"

"Ehhmm.. Janji ya lo gak bakal gitu lagi?"

"Iya gue janji"



















Fak.

Habis itu si Hyunjin nya meluk Heejin:)

Sabar sabar.. Gak boleh nyamperin ntar ketauan mampus.

Gue gak kuat lagi ngeliat mereka pelukan kek gini mendingan gue pulang.

"Lix pulang yok, gue ga kuat" gue nahan tangisan gue biar gak keliatan sama Felix nya

"Ya udah ayo" Felix nuntun gue keluar dari cafe.

Pas keluar dari cafe tangisan gue pecah karna gue gak kuat lagi mbendung nya, dan Felix langsung meluk gue.

"Jangan nangis ju, gue bakal bilangin tuh Hyunjin nya" - Felix

"Jangan lix plis.. Lo jangan kasih tau Hyunjin. Gue mau balas dendam" gue hapus air mata gue terus masuk ke mobil Felix.

"Balas dendam?" Felix masuk ke dalem mobil terus pake seltbet nya.

Gue diem sebentar tunggu Felix selesai pake seltbet. Terus gue mikir, balas dendam apa ya? Gue sendiri juga bingung mau bales dendam nya gimana.

Okeh ada ide💡

"Bales dendam nya..














Tapi lo diem nyet, ntar lo keceplosan njing"

"Bisa gak di akhiran kata gak usah pake toxic"

"Hehehe, maapkeun"

"Gimana bales dendam nya? Gue kepo nihh"

"Ishh, gini nihh.. Gue selama piknik nanti mau deket terus sama si Jisung, di bis pun gue juga duduk sama dia"

"Terus gue duduk sama siapa?"

DI JODOHIN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang