23. Kembaran?

2.2K 217 25
                                    

Dua hari berlalu piknik di Jatim akhirnya kembali pulang dengan selamat. Sekarang Minju sedang menunggu mobil yang menjemput nya dan juga hyunjin.

Tak sampai 5 menit menunggu mobil mereka pun datang, dan sopir langsung membawakan koper mereka berdua kedalam bagasi mobil. Minju yang benar-benar sudah sangat lelah itu langsung masuk kedalam mobil, dan diikuti oleh Hyunjin.

"Ada sesuatu yang harus lo jelasin ke gue" kata Minju tiba-tiba

Hyunjin yang tak tau apa yang Minju maksud, hanya menatapnya dengan ekspresi bingung dan mata nya seakan bertanya kepada Minju tentang apa?

"Yang kemarin di selecta" lanjut Minju

"Oh itu.." jawab Hyunjin santai

Selesai sopir menaruh koper di belakang bagasi, mobil pun jalan pulang ke rumah.

Sesampainya dirumah, Minju langsung di suguhkan dengan pemandangan yang bisa di bilang tidak enak. Keadaan rumah yang sangat kotor itu sangat membuat Minju risih.

Walaupun lelah untuk melakukan semua itu pun tetap saja Minju lakukan. Karena merasa kasihan terhadap Minju, dan Hyunjin pun juga ikut membantu membereskan rumah walaupun dia merasa sangat lelah.

"Aku bantuin cuci baju ya?" tanya Hyunjin

"Jangan! Nanti lo lupa naroh sabun lagi. Percuma juga kalo gitu.."

"Terus gue kerja apaan? Gue kan mau bantu lo juga, mumpung lagi baik ini"

"Elap-elap aja tuh, tapi hati-hati jangan sampe barang nya jatuh"

"Iye nyet" Hyunjin pun langsung melakukan tugasnya

Suasana rumah berubah menjadi riuh dengan suara barang-barang yang berantakan dan juga berjatuhan. Sangking sibuknya membereskan rumah, mereka tak tau kalau ada seseorang yang mengetuk-ngetuk pintu diluar.

Sampai akhirnya orang yang mengetuk pintu tersebut pun masuk walaupun tuan rumah belum mempersilakan. Dan orang tersebut adalah ayah Hyunjin yaitu Hwang Minhyun, yang sengaja datang berkunjung.

Tapi kedatangan nya tak hanya sendiri, ayah Minhyun juga datang bersama adik perempuan Hyunjin atau bisa dibilang kembaran Hyunjin yang telah lama bersekolah di Amerika.

Iya Hyunjin itu memiliki adik perempuan kembaran nya, walaupun mereka seumuran tapi Hyunjin tetaplah kakaknya.

"Sibuk banget keknya.. " ujar Minhyun

"Papah? Kapan dateng nya? Kok Minju gak liat, ehehe" kata Minju terkejut saat melihat kehadiran ayah mertuanya itu, kemudian bersalaman dengan Minhyun

Saat melihat keberadaan adik Hyunjin, Minju terkejut dan hanya memasang wajah bingung nya.

"Loh? Ini.. Siap--"

"PAPAH!!"

Semua orang langsung menoleh kearah suara tersebut, dan menemukan seorang Hwang Hyunjin yang berlari seperti anak kecil yang sudah lama tak bertemu dengan ayah nya.

Hyunjin pun langsung memeluk ayahnya sangat kuat hingga nafasnya sesak. Adiknya hanya menggelengkan kepalanya heran dengan sikap kakaknya yang seperti anak kecil.

"Kek bocah ae lu bang"

"Sirik lu.." Hyunjin pun melepaskan pelukannya

Kemudian dia melihat kearah Minju yang sedang menatap bingung, pikir Hyunjin mungkin Minju bingung dengan wanita yang sedang bersama ayah mertua nya itu.

DI JODOHIN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang