36. Babak belur

2.2K 203 18
                                    

Di jam istirahat seperti ini adalah waktu yang sangat dinantikan semua murid, apalagi sekarang ini semua teman kelas Minju sedang buru-buru untuk cepat-cepat keluar dari kelas dan pergi ke kantin.

Namun itu tidak berlaku untuk Minju, untuk saat ini ia tidak mood untuk pergi ke kantin. Tapi tidak pergi ke kantin bukan berarti ia tak makan, Minju bahkan menyuruh Hyunjin untuk membelikan sesuatu di kantin untuk mengisi perutnya, dan untungnya Hyunjin mau melakukan nya.

"Lo beneran gak mau ikut ngantin?" tanya Yena yang baru saja selesai menata bukunya.

"Enggak, lagian tadi gue udah nyuruh Hyunjin buat beliin gue sesuatu" jawab Minju

"Terus dia mau?" kali ini Chaeyeon bersuara

"Mau lah. Kalo gak mau awas aja di rumㅡ" Minju tak jadi melanjutkan kalimatnya, ia hampir saja keceplosan.

"Awas kenapa ju?"

"Gak papa ko"

"Ya udah kita duluan ya" kata Chaewon dan di ikuti oleh Chaeyeon dan juga Yena.

Berakhirlah Minju sendirian di dalam kelas. Ia membuka buku novelnya sambil menunggu Hyunjin sampai. Lagi asik-asik nya membaca, tiba-tiba ada seseorang yang mengagetkan nya dari arah kaca.

"Woy!" teriak Hyunjin sambil memasukan kepalanya ke jendela.

"Anjir ngaggetin lo! Ngapain di situ? Di sana kan ada pintu" kata Minju sambil menunjuk pintu kelasnya.

Hyunjin cuman nyengir aja, Minju hawanya pengen nampol Hyunjin sekarang juga, tapi ia mengurungkan niatnya karena makanan nya kan ada di Hyunjin sekarang ini.

"Sini masuk, ngapain bengong di situ"

"Gak mau. Mau nya cium dulu baru mau masuk" rengek Hyunjin

Minju menghela nafasnya "ini tuh di sekolah Hyunjin.. Gak mungkin aku nyium kamu di sekolah" ucap Minju lembut.

Inisiatif Minju ngalus ke Hyunjin biar gercep aja, padahal mah ogah-ogahan di ngomong aku-kamu an ke Hyunjin.

"Berarti kalo gak di sekolah boleh dong kita ciuman?" kata Hyunjin sumringah.

Minju cuma bisa nepok jidatnya, kenapa sih punya suami kok goblok banget, pikirnya.

"Gak gitu juga. Maksud aku ini kan masih di lingkungan sekolah, ntar kalo ketauan guru makin ribet urusannya"

"Ya tapi kanㅡ"

"UDAH CEPET SINIIN MAKANAN NYA! INI PERUT UDAH LAPER MALAH MANJA MULU!"

Hyunjin langsung lari ke kelasnya Minju karena ia takut kalau Minju sudah membentaknya seperti ini, bisa-bisa Hyunjin beneran gak dapet jatah dari Minju.

Setelah sampai di depan pintu, Hyunjin udah was-was kalau Minju bisa aja bentak dia atau melemparkan sesuatu padanya.

"Lama amat! Kasian kan cacing di perut gue"

Minju ambil kresek hitam yang ada di tangan Hyunjin lalu membuka nya. Didalam nya ada susu kotak rasa coklat kesukaan Minju, dan juga roti yang bisa di bilang cukup besar.

"Tadi aja embel-embel ngomong ngalus, sekarang lo-gue an" kata Hyunjin lalu duduk di sebelah Minju.

"Bacot bener dah"

"Galak banget perasaan. Lagi ngisi ya? Makannya galak?" kata Hyunjin sambil ngelus perut Minju.

Dengan cepat Minju langsung menepis tangannya dari perutnya.

"Mulut lo lama-lama gue gunting ya! Ngelakuin itu aja belum" ucap Minju was-was.

"Ohh ceritanya ngode nih minta bikin baby"



DI JODOHIN [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang