14.

98.9K 3.3K 56
                                    

"Mungkin aku harus lebih menggiatkan kegiatan ranjang kami,agar little Sean segera tumbuh disini" Sean mencium pelipis Bella dan mengelusi perut Bella

Axe tersedak salivanya sendiri saat mendengar penuturan vulgar dari Sean,dalam hatinya ada rasa ingin merebut Bella dari Sean.

Axe melirik arlojinya,berusaha menetralisir gejolak di dadanya
"Ini sudah cukup malam,aku harus pulang" Axe berdiri dari kursinya diikuti Sean dan Bella

Sepasang suami istri itu mengantar Axe sampai pintu,sebelum Axe pergi Sean menepuk bahu Axe dan mengucapkan kalimat yang membuat Axe tersenyum kecut

"Kau memang sahabat yang pengertian,Axe.Kau tau saja jika aku sudah tidak tahan lagi membawa Bella ke ranjang"  Sean semakin mengeratkan rangukulannya di pinggang Bella

"Ehm..aku pulang dulu"

Setelah Axe hilang dari pandangan,Sean menarik lengan Bella ke ruang tamu dan menghempaskannya ke sofa

Melihat tatapan tajam Sean,Bella segera bangkit dan berusaha kabur.Namun,usahanya sia-sia karena Sean kembali mencekal tangannya dan membaringkannya di sofa.

Sean mengunci pergerakan gadis itu dengan duduk di atas paha Bella dan meencekal pergelangan tangan Bella diatas kepala,hingga posisi keduanya begitu dekat.

"Kau ini apa-apaan!" Gadis itu sungguh bingung dengan sikap suaminya yang cepat sekali berubah.

"Kenapa Axe bisa disini? Apa kau memanggilnya,Jalang!" Bilang saja jika kau cemburu,dude!

"Kau tahu sendiri dari mulutnya,Sean! Axe hanya menjenguk ku" Bella berusaha menggerakan tubuhnya tapi, sia-sia.
Menyerahlah Bella!

"Begitu menurut mu? Atau kau memanggilnya karena kau butuh pemuas nafsu?!" What the fuck! Mulut mu memang sangat pedas!

"Apa maksud mu,Sean? Kenapa kau selalu berfikir buruk tentang ku?" Air mata Bella sudah mengalir,wanita mana yang tidak sakit hati bila terus di hina?

"Karena kau jalang! Kau memanggilnya karena aku tidak pernah menyentuh mu,begitu?! Dan kau memintanya untuk menyentuh mu?! Oh tenang saja Bella akan ku tunjukan seberapa gagah aku di atas ranjang!" Sean merobek baju Bella dengan sebelah tangannya dengan sangat mudah dan melemparnya

"Tidak,Sean!" Bella menjerit histeris, walaupun Sean suaminya tetap saja dia merasa dilecehkan!

Sean langsung melumat bibir Bella karena Bella tetap membungkam mulutnya, Sean menggigit bibir bawah gadis itu membuat mulut Bella terbuka Sean langsung membelit lidah Bella dengan lidahnya.

Sebelah tangannya di gunakan untuk mencari kaitan bra milik Bella.Berhasil! Dia melempar bra milik Bella ke samping sofa,Sean merubah haluannya menjadi mencium dan mengulum payudara Bella

Tangisan Bella kian menjadi,kapan Sean akan berhenti?!
"Aku tidak marah saat tau kau masih menjalin kasih dengan kekasih mu tapi,kenapa kau memperlakukan ku seperti ini hanya karena Axe menjenguk ku?"

Perkataan Bella sukses menghentikan kegiatan Sean,Sean bangun dari tubuh Bella dan duduk di pinggiran sofa.Tangannya dia gunakan untuk menutupi wajahnya,frustasi akan reaksi otaknya yang begitu tidak suka jika ada orang yang mendekati Bella.

Lelaki itu memungut baju Bella dan menutupi tubuh atas Bella "Jangan dekat dekat dengan Axe jika kau tidak mau melihat ku marah!"

Sean pergi ke kamarnya meninggalkan Bella yang masih bersimbah air mata.Berkali-kali dia mengeyahkan fikiran bahwa dia cemburu,dia hanya tidak suka sahabatnya menusuk dari belakang!

My Wedding (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang