4.Special Nickname

516 61 6
                                    

"The deeper love grows,
The deeper the pain gets"
- G-Dragon (Without You) -

"Kkura-chan?" Chaeyeon memanggilnya dengan nada tidak percaya.

Satu-satunya orang yang di dunia ini yang memanggilku Kurra-chan adalah dia.

Sakura hanya diam dan berjongkok sambil memunguti makanannya yang berserakan. Sakura mengabaikan panggilan Chaeyeon.Yang ingin dia lakukan setelah selesai membersihkan makanan ini adalah pergi sejauh-jauhnya.

Aku harus apa sekarang?

Tiba-tiba seorang pria melewati kerumunan dengan terburu-buru menuju kearah mereka. Wajahnya terlihat sangat cemas.

"Chaeyeon-ah gwaenchanha?" Kata pria itu sambil memegang lengan Chaeyeon.

Sakura yang sedang sibuk membereskan makanan tumpah pun ikut mendongak melihat sumber suara. Pria itu terlihat sangat cemas kepada Chaeyeon.

"Sudah kubilang hati-hati. Kau ini! untung tidak terluka" Pria itu masih mengomel sambil mengusap kepala Chaeyeon dan satu tangan lainnya menggenggam erat tangan Chaeyeon.

Sakura terkejut melihat pemandangan didepannya dan Chaeyeon masih terdiam. Sedangkan dia terusik dengan pria disamping Chaeyeon. Seluruh tubuh Sakura semakin beku melihat perlakuan pria itu kepada Chaeyeon.

Terlalu mesra untuk seorang teman.

Tiba-tiba Sakura teringat ucapan Minjoo tadi "dia beberapa kali berkencan dengan lelaki populer di Sekolah". Ah pasti pria itu sekarang adalah pacar Lee Chaeyeon. Sakura hanya tersenyum getir sambil terus memunguti makanan yang masih berceceran.Sedangkan pria disamping Chaeyeon masih saja terus mengoceh.

Setelah beberapa menit memunguti makanan yang tumpah, Sakura berdiri menatap Chaeyeon yang masih saja diam dari tadi. Dia membungkuk meminta maaf sambil memegang tray yang sekarang berisi makanan tumpah tadi.

"Maafkan saya karena kurang berhati-hati" Sakura berkata dengan cepat kemudian membalikkan badannya dan pergi.

"Tunggu!" Chaeyeon berusaha menahan Sakura dengan menarik tangannya.

"Kau mengenalnya? Apakah kalian teman?" Pria disamping Chaeyeon masih saja berbicara tanpa henti.

Sakura hanya menoleh dan menatap Chaeyeon dengan dingin kemudian menghentakkan tangannya agar terlepas dari tangan Chaeyeon yang berusaha menahan.

"Minjoo-ya kita pergi saja. Makananku sudah kotor" Sakura melenggang meninggalkan Chaeyeon dan terus berjalan menatap ke depan.

"T-tapi kita belum makan apapun" Minjoo tergagap sepertinya dia mengerti ada atmosfer yang tidak enak antara Sakura dan Chaeyeon. Akhirnya dia mengikuti Sakura tanpa protes lagi.

Sebelum Sakura benar-benar pergi jauh dia mendengar percakapan antara Chaeyeon dengan pria itu

"Wah...sungguh tidak sopan sekali wanita itu. Apakah dia benar kenalanmu?" Pria disamping Chaeyeon sepertinya kebingungan dengan situasi saat ini.

"Oh? Ah...ya teman lama" Chaeyeon menjawab dengan nada sedih.

Teman lama?

Sakura yang mendengar jawaban Chaeyeon hanya tersenyum sinis. Ya, pasti baginya sekarang dia adalah orang asing.
__________________________________

Sakura berjalan dengan cepat melewati koridor gedung universitas ini. Beberapa kali dia menabrak orang namun dia tidak peduli. Entah kemana Sakura melangkah,dia hanya berjalan ke sembarang arah mengikuti keinginan kakinya. Mata Sakura berkaca-kaca dengan napas yang tersengal-sengal.

SAUDADETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang