Kali ini saya pengen ngenalin beberapa karakter yang ada di FF ini dan sedikit alasan kenapa judul FF nya adalah Saudade.
MAIN CHARACTERS
1. Miyawaki Sakura
Credit to : Owner
Full Name : Miyawaki Sakura
Nationality : Japanese
Age : 19Miyawaki Sakura lahir di Tokyo,Jepang dan tinggal disana selama kurang lebih 10 tahun sebelum akhirnya orang tua Sakura bercerai. Kemudian Sakura mengikuti sang ibu kembali ke tempat asal ibunya di Seoul,Korea Selatan. Sifatnya dingin namun alasan sesungguhnya dia hanya kesepian karena saat pertama kali tiba di Seoul dia dikucilkan oleh teman sebaya karena keturunan Jepang. Namun setelah berteman dengan Lee Chaeyeon dia seperti menemukan orang yang bisa dipercaya,tapi kejadian 2 tahun yang lalu membuat kepercayaan Sakura kepada Chaeyeon sirna sehingga ia memutuskan untuk pindah kembali ke Jepang agar dapat melupakan patah hatinya.
2. Lee Chaeyeon
Credit to : Owner
Full Name : Lee Chaeyeon
Nationality : Korean
Age : 19Lee Chaeyeon adalah sahabat dan cinta pertama Miyawaki Sakura. Kepribadian hangat dan ramah yang dimiliki Chaeyeon membuat Sakura tertarik dengannya. Tetapi kejadian 2 tahun yang lalu merubah semuanya termasuk persahabatan Lee Chaeyeon dan Miyawaki Sakura. Sebenarnya hingga saat ini Chaeyeon merasa sangat bersalah dengan apa yang pernah dilakukannya kepada Sakura.
3. Kim Minjoo
Credit to : Owner
Full Name : Kim Minjoo
Nationality : Korean
Age : 19Kim Minjoo merupakan teman sekolah Lee Chaeyeon dan Sakura pada saat mereka SMP dan SMA dulu. Namun Minjoo tidak pernah dekat dengan kedua orang ini. Meskipun sedikit penakut tapi kepribadiannya menarik dan ceria sehingga dia mudah mendekati Miyawaki Sakura yang dingin. Sebenarnya dia memiliki alasan tersendiri kenapa dia sangat ingin berteman dengan Sakura.
ANOTHER CHARACTERS
1. Hwang Hyunjin
Credit to : Owner
Full Name : Hwang Hyunjin
Nationality : Korean
Age : 19Hwang Hyunjin adalah teman Lee Chaeyeon yang dipertemukan di sebuah Akademi Dance diluar sekolah. Dia sangat menyukai Lee Chaeyeon dan memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya. Statusnya saat ini adalah pacar Lee Chaeyeon.
2. IZ*ONE Members / Produce48 Trainees
Member IZ*ONE lainnya/ Trainee dari Produce48 akan menjadi cameo atau karakter tambahan seiring berjalannya cerita.
______________________________
Alasan FF ini dikasi judul Saudade adalah saya pernah nemuin kata ini pas lagi browsing di gugel. Ketika saya cari tahu artinya,saya beneran kaget ternyata kata ini memiliki makna yang dalem.
Saudade (saʊˈdɑːdə) berasal dari Bahasa Portugis yang merupakan sebuah kondisi emosional yang mendalam atau nostalgia yang mendalam. Rasa kerinduan melankolis kepada seseorang yang telah tiada atau yang dicintai.
Kondisi ini sama seperti Sakura yang sebenernya selalu rindu sama Chaeyeon. Chaeyeon itu orang yang berharga buat Sakura karena itu ketika dia disakitin sama Chaeyeon dia rasanya kehilangan semuanya. Sakura berusaha pergi menjauh dari Chaeyeon tapi dalam hatinya yang paling dalam dia aslinya ga pernah bisa ngelupain Chaeyeon (halah...)
Hehehe...
Kurang lebih gitu sih gambaran saya tentang hubungan Chaeyeon dan Sakura pas pertama kali mutusin bikin FF ini dengan judul Saudade.
Saya juga pengen minta maaf kalau ada readers yg bt garagara saya malah banyakin minkkura ketimbang chaekkura padahal ini FF nya chaekkura. Semuanya bakal ada porsinya masing-masing ya gaes :" tapi saya juga gemes sama minkkura (gimana dong) soalnya akhir akhir ini momen chaekkura malah jarang :")
Sekian dulu pengenalan karakter dan arti judul FF nya. Makasih buat yg mau baca FF ini karena sebenarnya ini murni cuman buat menuangkan aspirasi. Keep reading ya guys~
KAMU SEDANG MEMBACA
SAUDADE
RomanceMiyawaki Sakura 2 tahun yang lalu berusaha melupakan patah hatinya dan pergi ke Tokyo.Setelah merasa mampu melewati masa-masa gelapnya,Miyawaki Sakura kembali ke Seoul untuk melanjutkan pendidikannya di Korea.Tapi takdir berkata lain siapa sangka or...