Gaun pengantin Jihae liat di mulmed 👆
.
.
.Seorang laki-laki berpenampilan formal dengan toxedo berdasi kupu-kupu terlihat sangat gelisa menatap dirinya sendiri didepan cermin rias nya.Baru kali ini ia merasakan gugup yang luar biasa,hari ini adalah hari bersejarah untuk nya.Untuk pertama kalinya ia akan mengucapkan janji suci di hadapan Tuhan dan semua orang yang ia undang.
Hari spesial yang ia tunggu-tunggu akhirnya datang,Ia mempersiapkan acara pernikahan nya dengan sangat megah dan mewah.Ia menyewa WO terkenal dari seluruh penjuru Korea.ia juga memilih designer terkenal dari prancis untuk merancang gaun pengantin untuk calon istrinya.
Pria itu Min Yoongi seorang pria dengan sifat tempramental dan hati dingin nya,mulai hari ini akan meresmikan pernikahan nya dengan sang pujaan hati.Ia sudah tak sabar ingin melihat pujaan hatinya lagi,setelah hampir dua minggu ini dipingit karena tak boleh menemui sang calon istri.
Mereka memang tinggal satu rumah tapi Yoongi dilarang bertemu Jihae.Yoongi akan pergi kerja saat Jihae masih didalam kamar nya,dan Yoongi akan pulang setelah Jihae tertidur dikamarnya.Bisa kalian bayangkan bagaimana tersiksanya Yoongi.Sebenarnya Yoongi tidak setuju dengan tradisi ini,tapi ini karena Jihae mendengar cerita dari Bibi Han yang memberi tahu nya bahwa calon pengantin harusnya dipingit agar tidak terjadi sesuatu sebelum acara pernikahan berlangsung.
"Apa dia sudah siap?"Gumam Yoongi,ia mengambil sesuatu di saku balik toxedonya,sebuah kotak kecil berbentuk kristal yang didalam nye terdapat sepasang cincin putih dengan permata halus disekelilingnya.Yoongi sengaja memilih cincin ini karena Yoongi tau selera jihae,gadis itu tak suka sesuatu hal yang menonjol dan berlebihan maka dari itu ia memilih cincin dengan design sesederhana mungkin namun masih menampakan unsur elegan dan mewah.
Yoongi berbalik hendak keluar dari ruang rias namun ia terhenti saat sosok yang sangat tak disukainya masuk kedalam ruang riasnya."Ada perlu apa kau kemari?"
"Memangnya kenapa?Jihae mengundangku datang kemari.Jadi wajar kalau aku berada disini"Ucap pria itu dengan santai,Yoongi menatap tak suka pada Jimin.Lelaki itu selalu saja membuat mood nya hancur.
"Langsung keinti saja,apa maumu?"
Jimin mendekat kepada Yoongi,ia menatap serius kearah mata hitam bak elang milik Yoongi.Sebenarnya jimin sedikit takut kendati Yoongi menatapnya dengan sangat tajam.Lelaki itu cukup mengerikan.
Jimin menghela nafasnya dalam,ia mencoba bicara serius terhadap Yoongi."Aku memiliki dua permintaan"
"Kau pikir aku akan menuruti mu?Dan aku akan peduli?"Bicara dengan Yoongi harus memiliki mental yang kuat,jimin menatapnya jengkel.Bagaimana bisa jihae memilih lelaki seperti ini,bisa-bisa jihae akan gila kalau setiap hari berurusan dengan pria mapan ini.
"Dengarkan aku dulu bisa tidak?"
Cukup lama mereka terdiam,membuat jimin terlebih dahulu angkat bicara.
"Aku titip Jihae.Kau tau kan,kalau aku dan jihae pernah menjalin hubungan dan itu tidaklah sebentar.Maka mulai hari ini aku merelakan Jihae,Aku percayakan jihae pada mu."Yoongi terdiam mendengar ucapan Jimin,Yoongi akui bahwa perasaan jimin terhadap jihae sangatlah besar.jimin lelaki yang baik,tapi Yoongi tak akan pernah melepaskan jihae lagi apapun alasan nya.Begitupun jihae gadisnya dengan tulus meminta agar ia tak lagi meninggalkan gadis itu.
"Ah aku punya satu permintaan lagi"
"Apa?"jawab Yoongi ketus.Pria Busan itu semakin mendekat dan berbisik pada Yoongi,awalnya Yoongi kaget dan sempat ingin mundur namun Jimin terus melanjutkan ucapan nya.
"Bagaimana kau setuju?"
"Awas saja kalau kau berbuat yang macam-macam diacara pernikahan ku"ancam Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MA BIG BOSS[MYG]✔️
FanficJihae harus terjebak hidup bersama Min yoongi seorang pengusaha kaya,karena hutang paman nya yang mengharuskan ia menjadi budak Seorang Min Yoongi. Namun apa jadinya kalau Min Yoongi jatuh cinta dengan Budak nya sendiri? . . . . NC 17 lah.😌