Perkenalan

3K 99 0
                                    

Ada seorang santri yang tergabung dalam majelis yang bernama Syubbanul Muslimin yang dipimpin oleh Abuya Hafid Hakim. Ia ingin mendapatkan hati seorang santriwati yang sangat ia cintai.

Azmi Askandar : Seorang laki-laki yang menjadi santri di pondok Nurul Qodim. Ia laki-laki yang baik, kalem namun kadang lucu.

Aisa Annashwa : Seorang perempuan yang pendiam, suka berbaur dengan orang, orangnya yang tertutup dan ia paling jutek dengan laki-laki. Ia juga menjadi santriwati di pondok Nurul Qodim.

Hafidzul Ahkam : Seorang santri yang juga menjadi sahabat dekat Azmi. Orangnya yang lucu dan selalu menjadi kakak yang baik buat Azmi.

Wirda Sasmita : Sahabat Aisa yang sekaligus kakak untuk Aisa karena ia yang umurnya paling tua, dia sama seperti Aisa yang kalem namun orangnya suka bercanda dan ketawanya paling berisik.

Nurus Sya'ban : Sahabat Azmi dan Ahkam yang paling kepo, jahil & suka bercanda.

Veve Allinda : Sahabat Aisa & Wirda yang selalu setia dengerin curhatan mereka dan bahkan ia sendiri paling sering curhat tentang apapun terhadap Aisa & Wirda.

Monmaap ada revisi dikit. Namanya author ganti, soalnya gak enak klo pke nama asli. Tapi klo yg cwo tetep nama asli kok😊

Cinta Dalam Istikharah [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang