"Ya Ampun Minju, kamu kan bisa nelfon orang rumah suruh jemput" - kata Henry.
..................................................................................
"Masalahnya tas sama HP Minju ketinggalan di mobil, Pa. Tadi buru² banget karna takut kemaleman sampe lupa" - kata Minju.
"Emang pas kamu di kejar anjing temen kamu gak ada di situ?" - kata Henry.
"Gak ada, Pa. Kan ceritanya Minju lagi di jalan" - kata Minju.
"Kok ceritanya sih?" - kata Henry dengan mengkerutkan dahinya.
"Hah? Maksudnya, Pa?" - kata Minju bingung.
"Kamu gak lagi bohongin kita kan?" - kata Henry.
"Enggaklah, ngapain bohong?" - kata Minju spontan dan dengan suara tinggi.
Henry kaget dengan jawaban Minju. Dirinya takut kalo Minju sakit hati sama pertanyaannya.
"Maafin Papa ya kalo Papa banyak tanya? Papa cuma khawatir sama kamu aja kok" - kata Henry.
"Hmm" - kata Minju masih sambil nguyah makanannya.
Sementara anak² Strayer masih pada diem aja dan sibuk makan. Padahal mereka bertanya² sebenarnya apa yang udah terjadi sama Minju.
"Emang temen yang kamu anterin siapa namanya sayang?" - kata Seolhyun ke Minju.
Minju yang ditanya cuma diem aja dan masih setia menikmati makanannya. Sementara yang lain masih setia mendengarkan apa jawaban Minju selanjutnya.
"Minju, kok diem aja sih? Mama nanya hlo" - kata Seolhyun.
"Mama gak liat apa aku lagi makan? Nanti kalo aku kesedak gimana coba? Daritadi kok aku di tanya² terus sih?" - kata Minju sebel.
Dan semua yang ada di meja makan itu melongo liat Minju barusan ngomong sambil ngambek.
"Maafin Papa sama Mama ya?" - kata Henry.
"Lagian kan Mama cuma mau tau nama temen kamu itu Min, trus cowok apa cewek?" - kata Seolhyun.
"Dia cowok, namanya Jaemin. Sekelas juga kok sama Minju. Kalo gak percaya tanya aja sama Jeongin" - kata Minju sambil nunjuk Jeongin pake dagunya.
Dan setelah ngomong kata Jaemin, semua anak² Strayer pada melotot ke arah Minju seolah² gak percaya. What The Hell? Kok bisa²nya Minju berurusan lagi sama Jaemin.
"Hah? Oh iya, Pa, Ma. Jaemin sekelas sama kita" - kata Jeongin.
"Minju, kok lo bisa nganterin Jaemin pulang?" - kata Nakyung.
"Lo siapa sih? Kepo amat ama hidup orang?" - kata Minju ke Nakyung.
"Minju!! Kamu yang sopan dong sama temen kakak. Dia temen sekelas kamu juga hlo, kok ngomongnya gitu sih? Ayo, sekarang minta maaf sama Nakyung" - kata Tzuyu ke Minju dengan nada agak tinggi.
"Kok malah aku yang diomelin sih? Lagian kan aku gak kenal dia (nunjuk Nakyung). Ngapain coba pake nanya² segala? Kan kaya kepo banget ama urusan orang. Kenal juga enggak" - kata Minju gak mau kalah.
"Lagian kan apa salahnya Nakyung kepo? Emang kamu gak pernah kepo? Lagian gimana Nakyung gak kepo coba, orang tadi di sekolah aja lo berantem ama Jaemin. Kan kita jadi curiga kalo lo bisa nganterin Jaemin pulang. Jangan² lo bohong kan? Jangan² Jaemin nglabrak lo pas pulang sekolah kali ya?" - kata Tzuyu sinis.
"Tzu, udah gak harus di bahas di sini" - kata Chan ke Tzuyu pelan tapi masih bisa di denger.
Minju pun kicep. Dia gak ngerti lagi harus ngomong apa. Sepertinya kebohongannya mulai terbongkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...