🌷 13 : ACCIDENT

1.3K 111 29
                                    

“MINJU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“MINJU....!!!” - teriak orang².

<<----------❤---------->>

Minju tidak sadarkan diri dan tenggelam di dalam air. Orang² terlihat kaget melihat kejadian itu.

“TOLONGIN ANAK SAYA INI KECEBUR!!” - teriak Seolhyun panik.

“CHAN, TOLONGIN MINJU CHAN, CEPET!!” - teriak Kyulkyung ke Chan.

“FELIX!! ITU MINJU GIMANA, TOLONGIN DONG!!” - teriak Chaewon ke Felix.

“CEPETAN TOLONGIN!!” - teriak Tzuyu.

“MINJU BERTAHAN...!!” - teriak Jeongin.

Baru saja Chan, Felix, dan Jeongin akan melompat ke kolam renang, ternyata sudah di dahului oleh Jaemin.

BYUR!!

Jaemin pun segera meraih pergelangan tangan Minju dan segera menariknya menuju ke dasar air. Lalu diangkatnya Minju ke tepi kolam. Seolhyun segera mendekat panik berharap Minju tidak kenapa-kenapa.

“Minju, sayang, sadar sayang” - kata Seolhyun sambil menepuk pelan pipi Minju.

“Ma, mending Minju di bawa ke Rumah Sakit aja. Nanti takutnya kenapa²” - kata Tzuyu ke Seolhyun.

“Pa, Minju harus di bawa ke Rumah Sakit, Pa” - kata Seolhyun ke Henry.

“Yaudah, kita bawa ke Rumah Sakit sekarang” - kata Henry.

“Mama aja yang bawa, Papa tetep di sini dampingin Chan. Mama bisa kok. Gak enak sama tamu yang lain, Pa” - kata Seolhyun ke Henry.

“Biar saya temenin ya, tante? Kebetulan saya temen Minju satu kelas, nama saya Jaemin” - kata Jaemin.

“Iya, biar ditemenin anak saya aja. Yaudah, buruan bawa ke Rumah Sakit” - kata Taeyeon yang hanya di balas anggukan oleh Seolhyun.

“Ma, Tzuyu ikut ya?” - tanya Tzuyu ke Seolhyun.

“Jeongin juga ikut, ya Ma?” - tanya Jeongin ke Seolhyun.

“Gak usah sayang, biar Mama sama nak Jaemin aja. Kalian tetep di sini aja” - jawab Seolhyun.

Jaemin pun langsung bergegas menggendong Minju ala bridal style dan segera menuju ke parkiran mobil yang langsung diikuti oleh Seolhyun. Sesampainya di parkiran mobil, ternyata keluarga Hwang baru aja tiba dan baru keluar dari mobil dengan melihat Minju yang ada di gendongan Jaemin dalam keadaan basah kuyup dan dahinya yang mengeluarkan darah.

“Minju kenapa?” - tanya Hyunjin panik.

“Ceritanya panjang, kita harus segera bawa Minju ke rumah sakit” - jawab Jaemin lalu memasukkan Minju ke kursi belakang yang kemudian di susul Seolhyun.

“Pa. Aku harus ikut Minju, Pa” - kata Hyunjin ke Jongsuk.

“Yaudah, kita ikut aja” - jawab Jongsuk.

[1]⎯ M.I.A   ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang