Minju (POV)
Saat aku kelas 6 SD, Papa dan Mama cerai karna kesalahan Papa yang selingkuh sama tante Nana. Papa sama tante Nana itu dulunya saling mencintai, tapi Mama gue datang buat misahin mereka berdua (jahat ya Mama gue? Wkwk). Makanya pas Mama tau kalo Papa selingkuh sama tante Nana, Mama gak ambil pusing dan lebih milih pisah sama Papa dengan cara baik². Karna Mama tau diri, dia dulu yang udah misahin mereka berdua.
Aku mutusin buat ikut sama Papa karna jujur aja, aku lebih suka sama Papa dibanding sama Mama, karna Mama itu suka ngatur². Sedangkan kak Tzuyu ikut sama Mama. Tapi meskipun aku ikut Papa, Papa tetep ngebolehin aku buat ketemu sama Mama seminggu sekali.
6 bulan setelah perceraian, Papa mutusin buat nikahin tante Nana. Sebenarnya aku takut punya Mama tiri, tapi ternyata tante Nana itu baik, gak pernah jahatin aku. Jadi aku fine² aja. Tapi sayangnya mereka meninggal karna kecelakaan pesawat saat pergi bulan madu ke Jepang. Alhasil, aku kembali tinggal sama Mama.
.
.
Setelah 2 tahun lebih gue tinggal sama Mama, gue jarang ngobrol sama kak Tzuyu ataupun Mama karna gue lebih sering di dalem kamar baca buku, gue juga gak punya temen buat diajak main keluar. Kak Tzuyu jarang di rumah karna sering kumpul sama genknya kalo gak salah nama genknya Strayer dan Mama gue juga orang sibuk dan jarang di rumah, jadi ya gue jarang ngomong sama mereka.
Kemarin adalah hari pernikahan Mama gue sama Om Henry. Sejak pertama liat Om Henry sih gue biasa aja, dia juga gak keliatan jahat, jadi gue gak akan khawatir sih. Gue cuma berharap Mama gue bahagia, udah itu aja. BTW, Om Henry punya 2 anak, namanya Chan & Jeongin.
Minju (POV) End.
.
.
.
Malam ini, Minju lagi makan malam sama keluarga barunya di rumah baru mereka yaitu rumah Bang Henry.
DI RUANG MAKAN.
"Minju, Jeongin, besuk kan awal kalian masuk SMA. Apa kalian satu kelas?" - kata Henry
"Aku kelas 10-1 Pa, gak tau kalo Minju" - kata Jeongin sambil nglirik Minju.
"Aku juga kelas 10-1, Pa" - kata Minju.
"Bagus dong kalo gitu, biar kalian makin akrab. Oh iya Chan, karna kamu yang tertua jadi jagain adik kalian ya di Sekolah" - kata Henry.
"Iya Pa, pasti Chan jagain Jeongin sama Minju" - kata Chan.
"Kok cuma Jeongin sama Minju? Kan gue juga adik lo kalo lo lupa kita cuma beda seminggu tapi lo duluan yang lahir" - kata Tzuyu nyolot.
"Kan elo udah ada Lee Know yang jagain, wkwk" - kata Chan sambil ketawa.
"Ada² aja kamu Chan" - kata Seolhyun.
"Kan punya pacar harus di manfaatin, Ma. Iya gak Tzu?" - kata Chan sambil naik turunin alisnya.
"Gue kagak suka manfaatin Lee Know, emang lo yang suka manfaatin Kyulkyung? Wkwk" - kata Tzuyu nylolot.
"Heh, manfaatin dalam hal apa maksud lo?" - kata Chan serius.
"Enggak² Chan, gue bercanda elah, serius amat muka lo, wkwk" - kata Tzuyu sambil ketawa.
"Udah². Di makan dulu ini makanannya. Kalo kebanyakan ngobrol nanti malah gak selesai² makannya" - kata Henry.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...