“Hyunjin, gue harap lo hati² sama Jaemin” - kata Felix ke Hyunjin sambil menepuk pundak Hyunjin. Hyunjin pun menoleh ke arah Felix dengan tatapan yang seolah bertanya “Emangnya Jaemin kenapa?”.◀〰〰〰〰〰❤❤❤〰〰〰〰〰▶
“Hyunjin... Jaemin itu licik. Gue gak yakin dia udah berubah jadi orang baik” - lanjut Felix ngomong ke Hyunjin.
“Gak usah nuduh yang enggak² bisa gak sih, Lix? Apa buktinya kalo Jaemin itu licik?” - tanya Hyunjin.
“Tapi gue yakin banget kalo Jaemin itu licik, Hyun. Gue punya firasat aja kalo Jaemin mau ngrebut Minju dari lo. Masak lo gak ngrasain tingkah anehnya dia sih?” - jawab Felix.
“Tingkah aneh gimana maksut lo sih, Lix? Jelas² Jaemin baik sama gue selama ini. Dia baik ke kita maupun ke Minju. Dan gak mungkin kalo Jaemin ada niatan mau rebut Minju dari gue. Dia malah berniat mau bantuin gue buat jelasin semuanya ke Minju soal rencana busuk genk Swagger. Dan menurut gue, Jaemin lagi dalam masalah dilema. Dia dilema untuk gabung lagi sama genknya sementara dia gak mau. Dan lo seenaknya aja nuduh dia yang enggak² kayak gitu” - jelas Hyunjin agak kesulut emosi.
“Tapi, Hyun... Percaya sama gue. Itu semua cuma akal²annya Jaemin aja. Sebenernya, Jaemin tuh masih ada hubungan sama genk Swagger. Gue yakin itu, Hyun. Entah kenapa, gue punya firasat kalo Jaemin itu masih jadi bagian dari genk Swagger. Dan gue takut kalo ini semua udah di rencanain sama mereka” - kata Felix.
“Punya bukti apa lo kalo Jaemin sama genk Swagger masih ada hubungan?” - tanya Hyunjin.
“Gue mungkin gak punya bukti apa², Hyun. Tapi gue tadi ngeliat Lucas sama Jaemin lagi interaksi yang kayak senyum licik gitu pas lo berantem sama Minju di parkiran tadi” - jawab Felix.
“Lix, bukannya gue gak percaya sama lo. Tapi apa yang lo bilang itu belum bisa dijadiin bukti. Mungkin aja lo salah tangkep waktu mereka lagi interaksi. Bisa aja kan Lucas kayak ngasih tatapan sinis ke Jaemin trus Jaemin bales natap Lucas sinis” - jelas Hyunjin.
“Tapi, Hyun. Gue 100℅ yakin kalo---” - kata Felix yang belum selesai ngomong.
“Felix udah...!! Lo gak seharusnya nuduh Jaemin yang enggak². Gue tau lo masih gak suka sama Jaemin makanya lo nuduh dia yang enggak². Please, Lix... Gue lagi pusing mikirin gimana caranya biar gue sama Minju baikan lagi, bukan malah ngurusin Jaemin gini. Mood gue lagi ancur, jadi jangan jelek²in Jaemin di hadapan gue, karna gue gak mau berprasangka buruk sama Jaemin, Lix” - kata Hyunjin lalu menyandarkan punggungnya pada sofa dan memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...