“Minju, jadi yang nyerang lo duluan waktu di toilet itu Chaeryung?” - tanya Tzuyu dengan nada agak tinggi.◀〰〰〰〰〰❤❤❤〰〰〰〰〰▶
“Loh... Kakak tau dari mana?” - tanya Minju kaget.“Ini... Jaemin ngirim video ini di grup SMA Jeiwaipi” - jawab Tzuyu sambil menujukkan video tersebut.
“Hah? Jaemin punya video itu?” - kata Minju gak percaya. Minju langsung lari keluar Rooftop.
“MINJU, LO MAU KEMANA? TUNGGUIN GUE” - teriak Tzuyu lalu ikut berlari mengejar Minju.
Saat menuruni tangga, Minju masih saja tergesa-gesa sambil berlari.
“Minju, hati². Gak usah buru² gitu” - kata Tzuyu dengan nada tinggi.
Tapi apa daya, Minju gak gubris omongan Tzuyu dan malah kehilangan keseimbangan. Akhirnya, Minju jatuh dari tangga dan kepalanya mengeluarkan banyak darah.
“Aaaa.....!!” - teriakan Minju.
BRAK...!!
“MINJU...!!!” - teriak Tzuyu panik lalu buru² menghampiri Minju. Minju sudah tidak sadarkan diri.
“Minju... Bangun... Jangan kayak gini... TOLONG...!! SIAPAPUN TOLONGIN GUE” - kata Tzuyu panik dan teriak minta tolong. Akhirnya ada Bomin yang kebetulan lewat.
“Ya Ampun kak, Minju kenapa?” - tanya Bomin dengan kaget nya dan melihat Tzuyu sudah menangis. Lalu, sudah banyak siswa-siswi yang datang ngerubung. Genk Swagger pun juga ikutan datang ngerubung.
“Ada apaan nih?” - tanya Lucas.
“Loh, Minju? Astaga, kenapa bisa gini?” - kata Jeno shock. Jeno langsung berlari dari tempat tersebut untuk mencari Jaemin.
“MINJU KENAPA, TZU?” - teriak Yeri ke Tzuyu.
“Kenapa kepalanya bisa berdarah gitu?” - tanya Yena shock.
“Minju jatuh dari tangga. Siapapun tolongin gue. Hubungin Ambulance sekarang, tolong!!” - kata Tzuyu sambil nangis.
🎲 🎲 🎲
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...