DI RUANG KELUARGA BANG.
Tzuyu tiba² datang langsung duduk di sofa dan langsung nyomot makanan kripik singkong yang lagi di makan Lee Know. Tentunya di situ masih ada genk Strayer.
"Loh, sayang? Kok udah balik aja? Gimana Minju nya?" - kata Lee Know ke Tzuyu.
"Tidur dia. Udahlah biarin. Mungkin dia capek" - kata Tzuyu ke Lee Know.
"Woy kalian yang sekelas ama gue. Gak pada ngerjain tugas dari Pak Namjoon apa? Kan besok dikumpulin" - kata Yeji.
"Nanti habis pulang dari sini baru ngerjain. Lagian kan gue satu kelompok ama Felix. Hehe." - kata Chaewon cengar cengir.
"Kita gak seribet lo sama Minju ya? Sok²an kerja kelompok. Orang tinggal di bagi aja sih udah gak usah pake kerja kelompok segala" - kata Han.
"Ya suka² gue sama Minju dong. Kan gue tadi sekalian nongkrong di sini juga kan?" - kata Yeji.
"Serah lu dah" - kata Han.
"Lagian nih ya. Jaman kan udah canggih. Tinggal chat aja sih terus bagi tugas" - kata Seungmin ke Yeji.
"Suka² kalian dah. Tapi kan ya, harusnya habis dari sini bisa langsung bobok cantik, tapi malah masih ngerjain tugas aja. Itu sih ya derita kalian sih!! Wkwk" - kata Yeji sambil ketawa garing.
"Yaudah gih kalian pada pulang aja terus langsung kerjain tugas kalian. Lagian takut kemaleman nanti malah kalian keburu ngantuk bisa² kagak ngerjain tugas tuh. Nongkrongnya lanjut besuk aja, kan besuk masih ketemu" - kata Chan.
"Lah ngusir lo, kak?" - kata Felix.
"Kagak ngusir. Urusin dulu masa depan kalian" - kata Chan.
"Ehm... Yaudah deh kak, kita pamit pulang ya? Udah malam juga ini" - kata Hyunjin.
"Iya. Hati² deh ya? Jangan pada kebut²'an di Jalan" - kata Chan.
"Yo'i" - kata Genk Strayer bersahutan.
Genk Strayer pun pada pulang dari rumah keluarga Bang dan gak lupa pamit sama Henry dan Seolhyun. Terkecuali Somi. Karna Somi ditahan sama Jeongin alasannya ngerjain tugas pak Namjoon dulu dan nanti pulangnya biar dianter sama Jeongin. Dasar modus tuh Jeongin. Wkwk.
.
.
.
DI KAMAR MINJU
Minju (POV)
Setelah gue denger nama Hyunjin tadi, gue bener² shock. Kenapa? Karna namanya itu sama kaya nama temen gue SMP, namanya Kim Hyunjin. Dan gue tiba² mengingat kejadian yang bener² gak mau gue inget yang bisa buat gue merasa bersalah. Gue daritadi nangis di dalam kamar. Sambil ngeliatin foto gue sama temen gue yang Namanya Hyunjin itu. Foto itu di ambil pas pertama kali kita kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...