❀ ◕‿◕ ❀ ♥ ✾ ◕‿◕ ✾
SKIP..
1 HARI KEMUDIAN ⏳MINJU (POV).
Dari kemarin, gue sama sekali belum mau keluar. Gue tadi juga bolos sekolah. Masalah laper, untung aja gue sedia cemilan banyak di Kamar. Gue juga sering denger Mama atau gak Bibi Nam ngetuk pintu kamar gue, tapi gue milih diem dan gak ngebuka pintu sama sekali. Sebenarnya alasan gue minta tinggal di Apartemen itu biar gue bisa dimaafin sama Hyunjin. Gak nyambung ya? Jadi gini, kalo misalnya gue minta tinggal di Apartemen sendirian kan otomatis Mama gak ngizinin. Kalo Mama gak mau ngizinin, gue jadi bisa pura² ngambek dan mogok makan, terus kalo nanti dipaksa makan, gue bakal bilang kalo gue mau makan asalkan Hyunjin yang nyuruh. Nah, disitu gue memanfaatkan kesempatan buat minta maaf ke Hyunjin. Kok kesannya Lebay ya? Ah... Bodo...“Mau mandi dulu ah” - gumam Gue lalu gue masuk ke Bathup.
“Ngantuk, gue mending tidur dulu aja ya bentaran” - kata Gue.
Sambil berendam, gue mencoba memejamkan mata karna gue merasa ngantuk yang luar biasa.
MINJU (POV) END.✯◡✯ M.I.A ✯◡✯
✯◡✯ M.I.A ✯◡✯
Seolhyun sudah mencoba mengetuk pintu kamar Minju berkali-kali tapi tidak ada sahutan sama sekali dari Minju. Bahkan Henry, Jongsuk, Suzy, anak² Besutobadi, dan Bibi Nam pun ikut juga dalam membujuk Minju untuk keluar dari kamarnya dan makan, tapi sama saja tidak membuahkan hasil.
“Kenapa bisa sampe gini sih, Seol?” - tanya Suzy khawatir.
“Aku juga gak tau kalo Minju bakalan ngambek sampe kayak gini, Zy” - jawab Seolhyun panik.
“Mending turutin aja deh kemauan Minju. Lagian juga pasti Minju bisa jaga dirinya baik² kok. Kamu juga masih bisa kan kapan aja datang ke Apartemennya dan ngawasin Minju. Daripada berakhir kayak gini malah bikin panik semua orang” - omel Suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...