🌷 06 : MATE?

1.9K 168 24
                                    

"Belum tentu juga kalik kalo Mama jodohin gue sama Minju" - kata Hyunjin.

..................................................................................

"Belum tentu gimana maksud lo? Jelas² tadi malam Mama bilang kalo Minju bisa jadi calon mantu nya" - kata Yeji.

"Terus?" - kata Hyunjin.

"Susah ya ngomong sama lo? Gini hlo... Karna Mama ngomong kalo Minju bakal jadi calon mantu nya, berati suatu saat nanti, Minju bakal nikah sama lo" - kata Yeji.

"Yakin gitu bakal nikah sama gue?" - kata Hyunjin.

"Ya terus nikah sama siapa? Masak sama gue? Jelas² anak cowoknya Papa sama Mama cuma lo doang!! Gak mungkin kan nikah sama gue? Gue masih lurus ya. Gue masih doyan laki" - kata Yeji.

Suasana pun hening. Tanpa Yeji sadari, Hyunjin lagi senyum² tipis. Duh, ada yang lagi kasmaran nih?? Wkwk.

•••

DI DEPAN RUMAH JAEMIN

"Dah sampe, turun lo" - kata Minju ke Jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dah sampe, turun lo" - kata Minju ke Jaemin.

"Thank ya? Udah mau nganterin" - kata Jaemin.

"Ngrepotin tau gak? Lagian kemana sih mobil lo, kenapa harus minta gue anterin?" - kata Minju.

"Tuh, gak liat mobil gue ada di rumah?" - kata Jaemin nunjuk mobilnya yang ada di garansi.

"Kenapa gak nyuruh temen lo aja yang nganterin? Kan lo punya temen sejibun. Punya temen banyak tuh di manfaatin kek. Bukannya malah nyusahin orang lain" - kata Minju.

Tiba² ada cewek keluar dari rumahnya Jaemin. Ternyata itu Mama nya Jaemin. Namanya Kim Taeyeon.

"Mama mau kemana?" - kata Jaemin ke Taeyeon.

"Loh, Jaemin. Udah pulang kamu sayang? Itu siapa? (nunjuk Minju)" - kata Taeyeon.

"Udah, Ma. Oh iya, Ma. Kenalin ini temen Jaemin namanya Minju" - kata Jaemin mengenalkan Minju.

"Oh, hai Minju. Panggil saya tante Taeyeon ya? Saya Mamanya Jaemin" - kata Taeyeon ke Minju.

"Iya, tante. Salam kenal" - kata Minju senyum manis.

"Jaemin, temennya ajakin masuk gih, Mama mau pergi arisan dulu ya?" - kata Taeyeon Jaemin.

"Minju, tante pergi dulu ya?" - kata Taeyeon ke Minju.

"Oh... Iya tante. Hati²" - kata Minju ke Taeyeon.

Taeyeon pun sudah melesat pergi.

"Mampir dulu yuk?" - kata Jaemin ke Minju.

"Gak usah. Gue langsung pulang aja. BYE!!" - kata Minju dan langsung masuk ke dalam mobilnya lalu melesat pergi.

'Lain kali bisalah ya pake cara licik buat dapetin lo' - batin Jaemin disertai senyum sinisnya.

[1]⎯ M.I.A   ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang