“Mending kamu jalanin mobil kamu aja deh. Gak usah banyak omong” - kata Minju acuh.◀〰〰〰〰〰❤❤❤〰〰〰〰〰▶
Mendengar perkataan Minju barusan, membuat Hyunjin shock. Ada yang tidak beres dengan gadisnya ini. Hyunjin hanya menurut saja apa yang dikatakan Minju, akhirnya dia melajukan mobilnya. Di perjalanan, mereka hanya diam dan sibuk pada pikiran masing². Sesampainya di sekolah, Hyunjin langsung memarkirkan mobilnya, dilihatnya di luar masih sepi, meskipun ada beberapa yang sudah datang. Bahkan genk Strayer pun belum datang. Mereka berdua berangkat pagi sekali, karna Minju yang minta.
Masih di dalam mobil.
“Sayang... Kamu kenapa sih sebenernya?” - tanya Hyunjin lembut kemudian melepaskan seatbeltnya.
“Coba, sini liat aku, kita bicarain baik²” - kata Hyunjin lalu menyentuh dagu Minju dan memutarkan kepala Minju ke arahnya namun tangan Hyunjin di tepis kasar oleh Minju.
“Apa yang harus di bicarain? Tentang kebohongan kamu selama ini? Kalo kamu bosen sama aku, bilang, gak kaya gini caranya” - kata Minju sambil menatap tajam mata Hyunjin.
“Maksut kamu apa? Aku gak ngerti, dan emangnya aku udah bohong tentang apa? Aku gak pernah bosen sama kamu, sayang. Dan gak akan pernah bosen” - kata Hyunjin.
“GAK USAH PURA² GAK NGERTI DAN GAK USAH PURA² BAIK LAGI DI DEPAN AKU. APALAGI PURA² SAYANG SAMA AKU” - bentak Minju.
“Kamu bisa gak sih, ngomongnya baik², gak harus bentak² gitu? Siapa juga yang pura² baik dan pura² sayang sama kamu? Aku tulus, aku gak pernah pura²” - tanya Hyunjin yang mulai kesel sama tingkah Minju.
“Halah bullshit..!!” - kata Minju dengan nada tinggi dan nada bicaranya yang meremehkan.
“Kamu jelasin, apa kesalahan aku. Biar aku perbaikin” - kata Hyunjin yang berusaha menenangkan Minju.
“Aku mau tanya satu hal sama kamu, tapi aku mau kamu jawab jujur” - kata Minju yang berusaha menahan air matanya.
“Apa?” - tanya Hyunjin pelan.
“Kamu kemarin ada urusan apa?” - tanya Minju.
“Temen aku lagi kesusahan, aku kemarin bantuin dia karna dia butuh aku” - jawab Hyunjin tenang.
“Siapa temen kamu itu? Boleh aku tau?” - tanya Minju pelan sambil menatap dalam mata Hyunjin. Air mata yang berusaha Minju tahan akhirnya menetes juga, karna jujur saja, Minju sangat tidak siap mendengar jawaban Hyunjin meskipun Minju tau Hyunjin akan mengelak atau berbohong.
Hyunjin menghapus airmata Minju dengan ibu jarinya.
“Sayang... Aku minta maaf, aku gak bisa kasih tau siapa orang itu karna-” - kata Hyunjin pelan yang omongannya terpotong oleh Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...