🌷 07 : TERROR?

1.7K 153 12
                                    

Minju pun menerima kotak pemberian Lia.

“Siapa yang ngasih emang?” - tanya Minju.

“Gak tau, gue gak kenal. Dia bilang temen SMP lo” - kata Lia.

“Hah? Temen SMP gue? Siapa namanya?” - tanya Minju.

“Dia gak nyebutin nama. Yang jelas gue gak tau itu siapa, kayaknya juga bukan murid sekolah ini” - kata Lia.

“Ehm.. Cewek?” - tanya Minju.

“Bukan.. Dia cowok. Ehm.. Yaudah ya? Gue balik kelas dulu” - kata Lia.

“Eh, tunggu dulu. (nahan tangan Lia). Anak sekolah mana dong kalo bukan sekolah sini?” - tanya Minju.

“Gue gak tau. Sorry ya? Soalnya tadi dia pake jaket, jadi seragamnya ketutup jaket juga. Trus dia juga pake masker, jadi gue gak bisa liatin mukanya” - kata Lia.

“Oh, yaudah kalo gitu. Thank ya?” - kata Minju kecewa.

“Iya, sama². Gue balik ya? Semuanya, gue balik kelas dulu ya?” - kata Lia.

“Oh, iya” - kata genk Strayer.

Lia pun keluar dari Basecamp Strayer. Minju menatap kotak itu penuh curiga.

“Siapa, Min?” - tanya Changbin ke Minju.

“Hah?” - kata Minju.

“Siapa yang ngasih tu kotak?” - tanya Changbin.

“Gue gak tau, kak” - jawab Minju.

“Gak tau? Hlo, tadi kata Lia dia temen SMP lo kan?” - tanya Heejin ke Minju.

“Oh, jangan², mantan lo ya?” - kata Jeongin ke Minju ngledek.

“Gue gak ada mantan” - kata Minju.

“Oh, kalo bukan mantan berati pacar lo dong?” - kata Somi ke Minju ngeledek.

“Gue juga gak ada pacar” - kata Minju.

“Kan pacar Minju masih OTW. Gimana sih kalian?” - kata Felix.

“Duh, Hyunjin cemburu nih gebetannya di kasih something. Mana sama temen SMPnya lagi. Wkwk” - kata Woojin.

Akibat perkataan Woojin tadi, Hyunjin dan Minju sekarang lagi tatap²an.

“Coba, inget² dulu siapa temen SMP lo itu” - kata Chan ke Minju.

“Dibilangin gue gak tau, kak. Gue gak ada temen cowok. Gue cuma punya temen cewek pas SMP, itupun cuma satu. Bahkan bisa dibilang gue kagak punya temen pas SMP” - kata Minju lalu nglempar kotaknya ke meja.

“Derita banget hidup lo? Lo di bully apa ya sampe gak punya temen gitu?” - kata Chaewon.

“Gak tau. Gue aja yang males nyari temen” - kata Minju santai.

“Buka aja dulu tuh kotak nya, siapa tau tertera namanya di dalam” - kata Tzuyu ke Minju.

Minju pun akhirnya membuka kotak tersebut. Ternyata di dalamnya isinya gelang.

 Ternyata di dalamnya isinya gelang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1]⎯ M.I.A   ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang