◀〰〰〰〰〰❤❤❤〰〰〰〰〰▶
Berakhirlah Minju dan Jaemin membolos jam pelajaran. Mereka berdua masih berada di Rooftop Sekolah sekarang. Sementara genk Swagger, mereka sudah masuk kelas masing-masing untuk mengikuti jam pelajaran. Melihat Minju yang sepertinya sudah tidak menangis lagi, Jaemin mulai angkat bicara.
“Kamu udah baikan?” - tanya Jaemin yang hanya di balas anggukan oleh Minju.
“Kamu tenang aja ya? Mulai sekarang, gue bakal maju paling depan kalo ada yang gangguin lo” - lanjut Jaemin yang membuat Minju terkekeh geli.“Makasih ya Jaemin” - balas Minju dengan senyuman dan Jaemin pun juga membalas dengan tersenyum.
“Jaemin... Emangnya, lo udah baikan ya sama genk lo?” - tanya Minju.“Udah kok, mereka yang ngajakin baikan duluan. Lagian kan emang cuma salah paham. Sunwoo juga udah minta maaf ke gue. Gue juga udah minta maaf ke Sunwoo kalo gue ada salah sama dia, Sunwoo juga mau maafin gue. Gue seneng sih” - jawab Jaemin dan itu membuat Minju menunduk sedih.
“Minju, lo kenapa?” - tanya Jaemin heran.
“Gue takut kalo lo jadi jahat lagi” - jawab Minju.
“Maksutnya?” - tanya Jaemin yang gak ngerti maksut Minju.
“Dulu kan kalian jahat, suka nge-bully. Gue takut kalian gitu. Gue juga takut lo nglakuin hal gitu lagi” - jawab Minju.
“Kita gak bakal nglakuin hal itu lagi kok, Min. Coba lo inget² lagi, terakhir kali genk Swagger nglakuin bully-an kapan coba?” - tanya Jaemin yang membuat Minju berfikir.
“Kita cuma nglakuin bully-an ke Bomin aja, dan itu udah gak lagi setelah ada lo yang nglindungin Bomin. Ya, bisa dibilang sih, genk Swagger udah tobat dan gak mau nyari masalah lagi. Udah males berurusan sama lo, hehe” - jelas Jaemin.“Emang kenapa gak mau nglakuin lagi?” - tanya Minju heran.
“Gak boleh ya? Harusnya lo seneng dong kalo genk Swagger udah gak nglakuin bully-an” - jawab Jaemin.
“Ya senenglah... Gue tau kok, sebenarnya kalian tuh orang² yang baik” - balas Minju lalu melebarkan senyumannya.
“Oh iya, tadi kok kak Yeri bilangnya kalo gue pacar lo sih?” - tanya Minju.“Ha? Kapan?” - tanya Jaemin balik.
“Ish... Pas di Kantin tadi. Pas kalian belain gue” - jawab Minju.
“Owh... Gue juga gak tau, Min. Udah, gak usah dipikirin, kak Yeri emang suka ngawur orangnya” - kata Jaemin.
“Iya” - balas Minju.
Akhirnya, Minju dan Jaemin membolos pelajaran sampai jam pulang sekolah.
Teng!! Teng!! Teng!! 🔔 Bel pulang sekolah berbunyi.
“Udah bel pulang tuh, pulang yuk?” - ajak Jaemin.
“Bentar dulu ya? Biar sekolahan sepi dulu” - jawab Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...