Minju membulatkan matanya menatap ponselnya yang masih berdering itu yang menampilkan nama si penelfon “Kim Hyunjin”.
Drrrt... Drrrt... Drrrt... Drrrt... Drrrt... Drrrt... Drrrt... Drrrt...
“Sayang?” - tanya Hyunjin ke Minju.
Minju masih aja membulatkan matanya saat melihat nama si penelfon.
“Sayang? Hey? Kok ngelamun? Itu telfon dari siapa? Kenapa gak keburu diangkat?” - tanya Hyunjin lagi sambil memegang bahu Minju.
Minju lalu menoleh ke arah Hyunjin kaget.
“Ha-hah? I-iya” - jawab Minju panik lalu mengangkat telfon tersebut.
“Ha-ha-halo...” - kata Minju.
Tutt... Sambungan diputus sepihak.
“Siapa?” - tanya Hyunjin penasaran ke Minju.
“A-aku gak tau... Nomor nyasar kalik” - jawab Minju.
“Oh, lain kali kalo ada nomor gak dikenal gak usah diangkat” - kata Hyunjin.
“Iya” - kata Minju.
“Jaman sekarang nih emang banyak penipuan lewat telfon. Yang dari mama minta pulsa gitu². Dih, nyari duit kagak halal banget” - kata Felix.
Ting!!... HP Minju bunyi, pertanda ada pesan masuk. Minju pun segera membuka pesan tersebut.
Kim Hyunjin
Apa kau takut? Kenapa mengangkat telfonku lama sekali? Aku akan selalu menghantuimu. Kau harus merasakan penderitaanku.Minju mencoba menelan ludahnya. Nafasnya memburu cepat seperti habis berlari.
Ting!!... HP Minju bunyi lagi, pertanda ada pesan masuk lagi. Minju pun segera membuka pesan tersebut.
Song Yuqi
Lo dapet Chat dari Kim Hyunjin lagi?Minju
Kakak juga dapet?
Song Yuqi
Iya. Jangan khawatir. Ayo kita cari pelakunya sama² ok? Kakak yakin, pelakunya pasti orang terdekat (Kim) Hyunjin yang tau problemnya (Kim) Hyunjin. Lo harus tenang, jangan kemana-mana sendirian ya mulai sekarang.Minju
Kenapa aku gak boleh kemana-mana sendiri? Aku bisa gila kalo kaya gini.
Song Yuqi
Kita saat ini gak aman kalo pergi sendirian. Tadi kakak pas pulang dari les dan kakak pulang sendirian, kakak ngerasa ada yang ngikutin kakak. Kita seperti sedang diawasi, Min. Pokoknya, kalau lo ada apa², kabarin gue ya? Inget, jangan pernah pergi sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...