“Menurut kamu?” - tanya Minju balik.
❀ ◕‿◕ ❀ ♥ ✾ ◕‿◕ ✾
“Sayang, kamu gak mungkin kan suka sama Jaemin?” - tanya Hyunjin.
“Mungkin aja kan?” - tanya Minju balik.
“Loh, kamu becanda kan pasti?” - tanya Hyunjin khawatir.
“Emang muka aku keliatan lagi becanda ya?” - tanya Minju lagi.
“Sayang~” - rengek Hyunjin.
“Apa?” - tanya Minju lembut.
“Kita baru aja balikan dan kamu waktu itu juga bilang masih sayang sama aku, tapi sekarang kamu udah berubah, kamu secepat itu berpaling dari aku?” - jelas Hyunjin.
“Kamu sih kurang romantis jadinya aku berpaling kan?” - kata Minju.
“Aku kurang romantis? Kurang romantis gimana maksutnya? Kamu mau aku romantis kayak gimana biar aku lakuin buat kamu” - balas Hyunjin.
“Ck.. Ck.. Ck..” - decak Minju lalu ketawa kecil.
“Kok malah ketawa sih?” - tanya Hyunjin sebel.
“Ya habisnya kamu lucu” - jawab Minju sambil senyum.
“Lucu apanya?” - tanya Hyunjin yang gak ngerti.
“Coba kamu sini dulu deh” - ajak Minju ke Hyunjin untuk lebih dekat lagi.
Hyunjin pun lebih mendekat ke Minju.
Cup..!! Cup..!! Cup..!! 💋
Minju mencium 2 pipi Hyunjin dan dahi Hyunjin.“Mana mungkin sih aku berpaling dari kamu yang ganteng ini?” - kata Minju lalu ketawa kecil.
“Nakal ya? Cium gak kode dulu. Nanti kalo ada yang liat gimana?” - tanya Hyunjin.
“Bodoamat” - jawab Minju ngledek.
“Astaga... Pacar aku gini banget” - kata Hyunjin yang mulai gregetan sama Minju lalu memeluk Minju erat.
“Hyunjin... Aku gak bisa nafas tauk~” - rengek Minju.
“Bodoamat” - kata Hyunjin yang makin ngeratin pelukannya.
“Astaga... Kalo aku mati gimana?” - tanya Minju sebal. Hyunjin langsung nglepasin pelukannya dan menatap Minju gak percaya.
“Mulut kamu jangan suka ngomong yang aneh² ih. Aku gak nyaman kalo kamu ngomongnya gitu” - kata Hyunjin sebel.
Minju hanya menatap Hyunjin malas.
“Sini, cium dulu” - kata Hyunjin lalu mencium bibir Minju ‘Cup..💋’. Minju hanya cemberut.
“Kenapa sih?” - tanya Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1]⎯ M.I.A ☑
RandomGenre : Romance (15+) ☠ Main Cast : Kim Minjoo, Hwang Hyunjin, Na Jaemin. ❥ Serumit inikah hubungan ini? Start 【24-01-2019】⎯ End 【14-04-2019】 = 32 Chapter ﹝Complete✓﹞ *Jadilah pembaca yang cerdas dengan menghargai karya orang lain dengan 《Vot...