🌷 27 : RECOVER?

1K 91 26
                                    

"Minju" - panggil gadis tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Minju" - panggil gadis tersebut. Minju hanya mengkerutkan keningnya, dia seperti pernah melihat gadis tersebut tapi dimana?

❀ ◕‿◕ ❀ ♥ ✾ ◕‿◕ ✾


"Gue Choi Lia. Temen sekelasnya Heejin dan Nancy" - ucap gadis tersebut dengan senyuman manisnya. Yaps, dia adalah Lia.

Minju lalu mengerutkan keningnya, pertanda dia mencoba mengingat sesuatu. Dan berhasil.

"Oh, pacarnya Hyunjin kan?" - tanya Minju pada lia. Minju ingat bahwa wanita tersebut adalah wanita yang pernah berfoto dengan Hyunjin saat Jaemin waktu itu mencoba memberitahunya.

Jelas saja raut wajah Lia dan Hyunjin kaget. Bisa²nya Minju bilang kalo mereka pacaran? Padahal kan kenal aja gak terlalu kenal.

"Hah? Enggak, gue bukan pacarnya Hyunjin. Lo ada² aja deh" - jawab Lia.

"Kok lo bisa ngomong gitu sih? Kata siapa coba Lia pacarnya Hyunjin?" - tanya Tzuyu ke Minju.

"Bukan ya? Sorry... Gue kira pacarnya Hyunjin. Soalnya waktu itu Jaemin yang bilang katanya kalian jadian belum lama ini" - jawab Minju.

"Sayang... Jangan terlalu percaya sama omongan Jaemin. Karna kan belum tentu yang diomongin Jaemin itu bener. Lagian, Jaemin dapet info dari mana coba kalo Hyunjin sama Lia pacaran?" - saut Seolhyun sambil berjalan mendekati Minju.
"Sini duduk dulu sini" - ajak Seolhyun yang menarik Minju untuk duduk di kursi ruang tamu. Sebenarnya Minju males, dia udah ngeliatin ekspresi juteknya. Ngapain coba Mamanya nyuruh dia duduk dulu di sofa? Padahal, dia kan udah capek, belum ganti baju, belum mandi juga.

"Ngapain sih, Ma? Aku tuh capek, Ma. Belum mandi pula" - kata Minju bete.

"Kita mau ajakin lo ngobrol bentaran aja kok, soalnya lo tuh banyak berubah" - balas Jeongin.

"Berubah gimana maksutnya? Aduh, gue kan amnesia, Jeongin, jadi kalo gue banyak berubah itu wajar" - jawab Minju.

"Maka dari itu, kita mau bantuin lo buat inget masalalu lo" - kata Woojin.

"Gak perlu. Lagian udah ada Jaemin kok yang mau bantuin gue buat inget masalalu gue" - balas Minju.

"Terus gimana perkembangannya? Apa ada kemajuan? Apa lo ada inget sesuatu?" - tanya Kyulkyung.

"Yang gue inget, gue kena kasus bullyan, terus gue putus sama Hyunjin, terus gue diusir dari rumah, dan gue jatuh dari tangga. Gue juga udah tanyain Jaemin tentang itu" - jawab Minju.

"Bisa lo ceritain?" - tanya Lee Know.

"Kata Jaemin sih, gue kena kasus bully'an karna difitnah sama Heejin" - jawab Minju dan menatap Heejin sinis.

"Terus Hyunjin ketauan selingkuh sama Heejin dan akhirnya gue putus sama Hyunjin" - lanjut kata Minju.

"Terus juga gue diusir dari rumah karna Mama malu sama kasus bully'an yang gue alamin" - lanjut kata Minju.

[1]⎯ M.I.A   ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang