Flashback
"Sar lo ada hubungan apa sama Reyhan?Lo pacaran ya?" tanya Marsha dengan curiga.
Flashback Off
"Iya" sahut Reyhan dari balik punggung Sarah.
"Dih paan sih,gue gak pacaran sama ni anak.yakali gue mau sama cowo kek Kecurut Soak gini.GAK BANGET" ucap Sarah dengan menekankan kata 'Gak banget' seraya menatap mata elang Reyhan dengan tajam.
"Sarah jangan natap Kayak gitu, gue nanti tambah sayang" ucap Reyhan dengan senyum manisnya.
"Dihh,bodo amat" ucap Sarah.
"Amat aja gak bodo,kok kamu ngatain sih.maap ye mat,maklum bini gua belum dijinakin" ucap Reyhan seraya meminta maaf pada Amat (teman sekelas nya,yang bisa dibilang cowo pinter dikelas yang peringkatnya diatas Sarah).
"REYHANNNN LO UDAH GAK WARAS,GILA,SINTING,LO PERLU KE RUMAH SAKIT JIWA SEKARANG" ucap Sarah teriak dihadapan wajah Reyhan.
Reyhan yang melihat sikap Sarah tertawa sangat renyah.hingga tak lama kemudian Ma'am Rena datang.
"Anak-anak kumpulkan tugas yang Ma'am kasih tadi,dan ambil satu lembar kertas buat ujian". ucap Ma'am Rena jelas.
"Siap Ma'am" ucap murid-murid.
10 menit berlalu
"Sarah nomor 5 apa?" tanya Reyhan.
"Haaa?" tanya Sarah kembali.
"Nomor 5" ucap Reyhan kembali.
"Haa, nomer 5" ucap Sarah dengan berteriak.
"Ibab lo" ucap Reyhan.
"Gue manusia ogeb" ucap Sarah kesal.
"Sarah ada apa? kenapa teriak-teriak begitu" ucap Ma'am Rena seraya bangkit dari duduknya dan berdiri di hadapan Sarah.
"Ini Ma'am si Reyhan kan tanya soal nomor 5,ehh dia malah ngatain saya babi,gimana coba?masa iya babi ngatain saya babi,kan lucu ya ma'am" ucap Sarah dengan nada kesalnya seraya menatap Reyhan dengan tatapan yang mengejek.
"Bangkee luu" balas Reyhan.
"Sudah-sudah kalian ini ujian malah bicara sendiri" ucap Ma'am Rena seraya kembali duduk.
"Maklum Ma'am namanya juga orang pacaran pastilah ada ribut-ribut nya, ya gak han" ucap Marchel dengan tawanya.
"Maap Ma'am tadi lupa gak dikasih kecupan-kecupan cinta,jadi ya gitu" ucap Reyhan dengan kekehannya seraya menatap Sarah.
Sarah yang di tatap Reyhan membalas dengan menatap bola mata Reyhan dengan tatapan yang menusuk.
"Sudah-sudah kalian ini,cepat kerjakan 15 menit lagi kumpulkan" ucap Ma'am Rena mengakhiri.
Kringg...
Bel tanda berakhirnya pelajaran telah berbunyi saatnya para murid pulang ke rumah.
"See you next time" ucap Ma'am Rena seraya meninggalkan kelas.
"Hah,akhirnya selesai juga" gumam Sarah.
"Yuk Sar gue anterin pulang" ucap Reyhan seraya duduk dihadapan Sarah.
"Ogah,gue udah dijemput abang gue" ucap Sarah.
Tiba-tiba ponsel Sarah berbunyi,abang Sarah menelpon.
"Ohh yaudah kalo gitu" balas Sarah seraya mengakhiri pembicaraan tersebut.
"Gimana sar?" tanya Reyhan dengan senyum manisnya.
"Marsha gue nebeng Lo ya" ucap Sarah,dalam hati ia memohon agar Marsha mengiyakan permintaan nya.
"Maaf ya sar,gue dijemput abang gue dan gue ada acara keluarga juga" balas Marsha dengan raut sedih.
"Yaudah deh,gue naik ojek onli--"
"Yuk sama gue aja" ucap Reyhan dengan memegang pergelangan tangan Sarah seraya mengajak nya keluar dari kelas.
"Reyha--"
"Udah diem,istri baik harus nurut sama suami" ucap Reyhan dengan senyum manisnya.
"Marsha kita duluan,lo hati-hati ya dijalan kalo ada yang ganguin Lo telpon gue aja,karna temen Sarah temen gue juga,dan sebaliknya kalo musuh Sarah musuh gue juga" ucap Reyhan.
"Iye-iye pak" ucap Marsha singkat.
***
--Parkiran
"Reyhan Lo apa-apaan sih gue bukan pacar Lo dan gue juga bukan istri Lo inget itu" ucap Sarah dengan kesalnya.
"Iya iya,nanti disayang terus kok sama babang Reyhan" ucap Reyhan dengan senyumnya seraya mengusap puncak kepala Sarah.
"Tau ah,lo perlu gue bawa ke rumah sakit jiwa sekarang deh otak Lo tuh udah gak beres" ucap Sarah seraya meninggalkan Reyhan.
Belum sempat Sarah meninggalkan Reyhan.tangan Sarah ditarik oleh Reyhan sehingga tubuh Sarah menubruk dada bidang Reyhan.
"Jangan pernah sekali-kali ninggalin aku,kamu bakal tau akibatnya nanti" ucap Reyhan tepat ditelinga Sarah.yang membuat bulu kuduk Sarah menegang.
Tbc.
Gimana?absurd kah?aing baper mangg serasa pengen tapi kok ga punya cowo jadi yasudahlah.
Vote+coment gaes:)
Selamat Sabtu Malam Minggu buat kalian jomblowan jomblowati wkwk:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lol Badboy [Hiatus]
Fiksi Remaja"Woy kalo jalan pake mata dong" ucap Reyhan sebal karna ponselnya terjatuh saat ditabrak seseorang. "Eh... elo? Lo bego apa gimana sih? Dimana mana jalan itu pake kaki, mata buat lihat" balas Sarah tak kalah kesal,pasalnya pantatnya sekarang mencium...