"Hai" Sapa seseorang tersebut dengan senyuman khas nya
Reyhan yang tadinya malas untuk melihatnya, mau tak mau memastikan siapa yang sudah mengganggu acara istirahatnya.
Dia Rayka Maura. Mantan Reyhan yang memilih pergi ke luar negeri demi mengikuti selingkuhan nya. Iya dulu Rayka dan Reyhan sepasang kekasih yang sangat romantis, apa yang diinginkan Rayka selalu Reyhan turut. bahkan Reyhan merelakan latihan futsal nya demi menemani Rayka berbelanja.
Ya begitulah cinta membuat seseorang menjadi buta. Buta karna tak pernah menyadari bahwa Reyhan hanya dijadikan umpan Rayka untuk berdekatan dengan Reza. Dan Reza dulu adalah teman dekat Reyhan.
Dan perlahan kebohongan Rayka tercium oleh Reyhan, dan Rayka lah yang membuat sifat Reyhan berubah.
"Ngapain lo kesini ha?" sentak Reyhan
"Han gue mau minta maaf soal dulu, gue gak bermaksud untuk selingkuh dari lo, oke gue akuin gue salah tapi setidaknya lo maafin gue dong" ucap Rayka memelas
"Apa dengan lo minta maaf semua bakalan berubah? Dulu gue menaruh harapan lebih ke lo, gue pikir lo adalah cewe yang beda dari sekian cewe yang deketin gue, tapi nyatanya sama. Lo kek SAMPAH tau gak!!! Kuy cabut males gue" ucap Reyhan seraya meninggalkan kantin dan menuju lapangan basket untuk melampiaskan kekesalannya
Rayka menatap tak percaya pada Reyhan. betapa bodohnya dia, ibarat sebuah berlian Rayka sudah meninggalkan sebuah berlian demi mengejar sebuah sampah.
'ARGHHHH'
***
Flashback on
Reyhan dan Rayka tengah berjalan bersama disekitar taman sekolah. banyak siswi yang menginginkan di posisi Rayka.
Menurut para siswi Reyhan adalah cowo yang bisa dibilang 'perfect' dalam bidang manapun. Ia juga pernah mengikuti olimpiade sains tingkat provinsi dan ia mendapatkan juara kedua. Tak hanya itu potensinya dalam bermain futsal sangat tidak diragukan lagi hingga ia mendapat mandat sebagai Kapten Futsal. bukan hanya futsal olahraga lain ia juga sangat jago, terlebih lagi kalau ia sudah ditantang duel oleh SMA lain ia tak pernah tanggung-tanggung.
"Han duduk disini yuk, kek nya cuaca nya seger banget" ucap Rayka dengan menunjuk bangku di bawah pohon yang tengah rindang
"yuk" ucap Reyhan seraya memposisikan duduk nya
"Reyhan kenapa kamu lebih milih aku diantara sekian cewe yang coba deketin kamu?" tanya Rayka seraya bersandar di dada bidang Reyhan
"Karna aku sudah menaruh harapan lebih untuk hubungan kita, menurutku kamu seseorang yang pantas aku jaga" ucap Reyhan seraya mengelus puncak kepala Rayka
"Makasih ya udah jadi yang terbaik buatku" ucap Rayka menatap Reyhan dengan senyum khas nya
"Sama-sama"
Lantas suasana menjadi hening karena mereka sudah terlarut dalam pikiran masing-masing.
Setelah kejadian di taman belakang sekolah tersebut hingga beberapa bulan Reyhan sulit untuk menghubungi Rayka bahkan disekolah pun mereka jarang bertemu sekali bertemu Rayka selalu membuat alasan sedang ada tugas dengan temannya. Apalah daya Reyhan yang tak bisa melarang apa yang Rayka kerjakan.
Hingga pada waktu menjelang anniversary mereka, Reyhan mencoba menelpon Rayka namun panggilannya tidak diangkat tak putus asa Reyhan mengetik beberapa pesan pada Rayka sekedar menanyakan dimana Rayka sekarang? Apakah dia melupakan Anniversary mereka? Namun hasilnya nihil. Rayka tak membalas satu pun pesan yang Reyhan kirim.
Reyhan merasa geram, ia pun mengambil jaket nya dan kunci motornya. Sebelum ia pergi bunda Reyhan sempat bertanya mau kemana? Namun Reyhan menjawab bahwa ia hanya mencari angin saja untuk menenangkan pikiran.
Ia pun mengendarai motor dengan kelajuan yang cukup cepat menuju rumah Rayka. Setelah tiba Reyhan disambut dengan sebuah tontonan gratis yang membuat hati Reyhan seakan runtuh.
Tbc
Yaw what'up ges gimana kangen gak? Kangenin dong gak ada yang ngangenin soalnya:( maklum jomblo akut :"
Tapi gapapa lah kan masih ada kalyan readers" ku tercintrong:)
Kira kira tontonan gratis apaan yak yang diliat si Reyhan?
Penasaran kan? Nantikan di part selanjutnya :)Vote+coment jangan lupa yak ges:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lol Badboy [Hiatus]
Teen Fiction"Woy kalo jalan pake mata dong" ucap Reyhan sebal karna ponselnya terjatuh saat ditabrak seseorang. "Eh... elo? Lo bego apa gimana sih? Dimana mana jalan itu pake kaki, mata buat lihat" balas Sarah tak kalah kesal,pasalnya pantatnya sekarang mencium...