18.30
"Hah" Hela Sarah setelah berbaring di ranjang mini size nya.
Setelah berbaring cukup lama Sarah berniat menyegarkan tubuhnya.
15 menit setelahnya.
Sarah selesai dengan acara mandinya. Tubuhnya sudah kembali lebih segar dari sebelumnya.dan berjalan menuju walk in closet untuk memakai piyama kesukaannya.
***
"Akhirnya selesai,huaa" ucap Sarah menyelesaikan pr nya.
Dirasa tugas sudah ia kerjakan semua,ia membuka sosial medianya berniat mengecek apa followersnya sudah menambah.
Sarah terkejut bukan main followersnya bertambah begitu cepat namun yang membuat heran nama Reyhan dan Teman-temannya yang mengikutinya, ada juga fans-fans Reyhan yang namanya sangat alay menurut Sarah.
Sarah semakin dibuat penasaran dengan seorang Reyhan, yang menurutnya baru pertama kali ia melihat ada cowo yang super menyebalkan.
Sarah melihat semua postingan yang Reyhan posting.memang pesona Reyhan sangatlah luar biasa, dengan senyumnya yang pasti membuat para wanita-wanita meleleh.namun semua sirna saat Sarah mengingat akan perilaku Reyhan.
"Percuma ganteng,kalo sifatnya gak banget" gumam Sarah.
Followers Reyhan juga tak kalah banyak darinya.selama ini Sarah hanya mendengar namanya hanya lewat teman-temannya yang membanggakan seorang Reyhan.dan hari ini ia membuktikan sendiri bahwa omongan temannya gak ada yang benar sama sekali,atau memang Sarah nya saja yang tak banyak tahu mengenai Reyhan marvel vernando cowo most wanted di SMA 3 GARUDA.
30 menit berlalu.
Sarah terus menstalk akun-akun yang diikuti Reyhan.ia cukup tercengang saat tahu bahwa Nadine Anggraini,kakak kelas yang cukup populer karena pesona kecantikannya yang tak terkalahkan.
"Gilak ni orang" ucap Sarah saat melihat postingan Nadine dan Reyhan yang sedang berduaan di cafe.
Saat Sarah ingin menstalk lebih jauh ia mendapat sebuah notifikasi Line masuk.
"Whatttt,gue mimpi paan semalem" ucap Sarah terkejut saat mengetahui siapa yang mengirim pesan tersebut.
Tbc.
Well?
Gimana penasaran,siapa yang chat Sarah malem-malem?cielah kepo😂So, don't forget to wait and reads:))
Vote+coment man teman:))
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lol Badboy [Hiatus]
Teen Fiction"Woy kalo jalan pake mata dong" ucap Reyhan sebal karna ponselnya terjatuh saat ditabrak seseorang. "Eh... elo? Lo bego apa gimana sih? Dimana mana jalan itu pake kaki, mata buat lihat" balas Sarah tak kalah kesal,pasalnya pantatnya sekarang mencium...