03 ' first stare

177 15 2
                                    

"Halo, Em, Krine!"sapa Chenle begitu Emily dan Krine datang mendekati mereka. Lantas Emily dan Krine tersenyum bermaksud membalas sapaan senior mereka itu. Lalu Chenle merangkul bahu Emily dan Krine.

"Ayo, kita mulai latihan! Kami akan menjadi pengarah kalian dan yang lainnya hari ini. Kalian sudah siap, kan?"tanya Chenle. Emily dan Krine mengangguk bersamaan. Lantas senyum Chenle mengembang.

"Sudah kuduga! Dari awal aku dan Jisung melihat foto kalian berdua, kami sudah mengira kalian akan menarik perhatian!"seru Chenle girang. Mendengar kalimat Chenle barusan, Emily mengerlingkan matanya.

"Jisung? Kamu melihat foto kami dengan Jisung? "tanya Emily. Chenle mengangguk.

"Iya. Kemarin malam, saat aku tengah melihat foto trinee, Jisung menghampiriku. Dan jadilah kami melihat foto kalian."terang Chenle. Sontak, Emily membuka sedikit mulutnya. Namun ia tak mau Chenle tahu kalau dia terkejut. Lantas, Krine menyenggol lengan Emily jahil sambil membisikkan suatu kalimat padanya.

"Haha, selamat yang di notice bias.".Emily kemudian tersenyum pada teman sejatinya itu dengan wajah jahil.

"Kita lihat siapa yang pingsan habis ini."ujarnya. Krine menatap Emily malas.

"Terserah."ucapnya. Dan ditengah pertengkaran kecil tersebut, untungnya Jungwoo datang sebagai pelerai di antara mereka.

"Hei, kalian! Bertengkar terus. Aku tidak yakin kalian berdua benar-benar sahabat."ujar Jungwoo sarkas. Emily dan Krine hanya terkekeh kecil. Dan disaat yang tepat, Taeyong datang.

"Astaga! Kucari dari tadi, ternyata kalian disini! Ayo, latihan sekarang! Teman-teman kalian sudah menunggu."ajak Taeyong sambil menyunggingkan senyumnya. Emily menyenggol pelan lengan Krine. Lantas Krine menoleh sarkas pada Emily.

Baru saja Krine ingin melontarkan satu kata, Taeyong sudah berada di depannya dengan tangan mendarat di pundak Krine.

"Bicaranya nanti saja, yaa.Sekarang, ayo kita latihan!"ajak Taeyong sembari mengajak dua trainee muda itu ke kelompok latihan mereka.

'Astaga. Aku bisa mati sebelum debut jika begini terus.'batin Krine.Emily yang menyadari perubahan sikap Krine pun terkekeh kecil.

Akhirnya Taeyong, Jungwoo, Krine dan Emily sampai ke pojok ruang latihan yang dimana disana adalah tempat pelatihan pertama Emily dan Krine bersama NCT.

Sudah terlihat Lucas, Jaehyun, Win-win, Kun, Mark, Jeno, dan anggota NCT lainnya. Termasuk Jisung.

Emily mencoba untuk tidak terlalu memfokuskan pandangannya pada Jisung yang begitu disukainya, karena tujuannya masuk ke SM bukan hanya untuk sekedar bertemu NCT atau khusunya Jisung Park, sang maknae grup tersebut.Melainkan untuk mengembangkan minat idolnya yang sudah ada sejak dirinya kecil.

Dan setelah sedikit persiapan, akhirnya pelatihan yang dipimpin oleh Lee Taeyong, sang leader pun dimulai.

"Annyeong, semuaaa! Wah, aku sangat tersanjung bisa membimbing para pendatang-pendatang baru SM hari ini! Yah, berhubung aku juga baru saja debut bersama NCT, ini kali pertamaku untuk memberikan pelatihan pada trainee. Jadi, kita sama-sama bekerja sama, ya!"tutur Taeyong mengakhiri pidatonya sebelum latihan dimulai.

"Okayy, Taeyong-nim!"jawab para trainee. Dan akhirnya, latihan pun dimulai.

Semua member NCT adalah idol yang multitalent. Meskipun mempunyai 21 member(ini udah termasuk Yang-Yang, Xiao De Jun, sama Hendery.), tak menutup kemingkinan mereka bisa mengambil semua posisi dalam grup. Emily, Krine , dan para pendatang baru lainnya dilatih dengan sangat keras oleh NCT, namun tetap terkesan santai dan tidak terburu-buru.

my pretty monster ; park jisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang