"Hei,Chenle.Apa yang sedang kau pegang?"tanya Jisung seraya menghampiri Chenle yang sedang memegang secarik kertas berisikan daftar nama.
"Hm?Ohh,ini adalah daftar nama-nama trainee luar negeri yang akan datang besok."jawab Chenle.Jisung mengernyitkan dahinya.
"Trainee luar negeri?"tanya Jisung lagi.
"Iya,dari luar Korea maksudnya.Dan aku tertarik membacanya karena trainee dari Korea itu membosankan."ujar Chenle.Jisung yang mendengar itupun ikut tertarik membacanya.
"Ouw...Trainee tahun ini sepertinya kebanyakan laki-laki,ya?Dan rata-rata semuanya dari Amerika."ungkap Jisung yang banyak melihat foto laki-laki di list itu.
"Hei!Apa kau tidak merasa aneh dengan dua trainee ini?"tanya Chenle seraya menunjuk dua foto trainee perempuan.Tertera di bawah fotonya mereka berdua berasal dari Edinburgh,Inggris.
"Hm?Memang kenapa?"tanya Jisung balik.
"Lihatlah.Ditulis disini mereka berasal dari Inggris.Tapi...kalau melihat wajah mereka,aku akan berpikir dua kali bahwa mereka dari Inggris?Coba kau lihat.Bukankah yang satu ini sangat mirip dengan tekstur wajah negara bagian sekeliling kita?"terang Chenle.
Jisung yang masih berusaha mencerna pertanyaan Chenle pun membuat laki-laki bermarga Zhong itu menjelaskan maksudnya.
"Maksudku,apakah yang ini mirip dengan wajah khas orang barat sana?Kulitnya memang putih kemerahan.Tapi lihatlah!Matanya sipit dan sudutnya naik ke atas sepertimu.Hidungnya juga lurus dan tidak runcing seperti orang bule umumnya.Bibirnya juga merah dan kecil.Tidak seperti bibir khas orang sana yang umumnya tebal dan pucat."jelas Chenle panjang lebar.Jisung yang mendengarnya pun manggut-manggut.
"Menurutku dia lebih mirip seperti orang Korea atau Jepang ataupun China."ujar Jisung.Chenle mengangguk mantap.
"Dan yang satunya lagi...apa kau pikir dia mirip Renjun hyung?Di pikiranku seperti itu."ucap Chenle lagi.Jisung mengangguk cepat.
"Benar juga!Innocent nya sangat mirip dengan Renjun hyung!"tanggap Jisung.Chenle mengangguk bangga.Merasa bahwa dirinya jenius.
"Hm...Aku jadi penasaran.Tidak sabar menunggu kedatangan mereka besok.Karena trainee perempuan tahun ini cuma ada enam termasuk mereka."ujar Jisung.
"Terus?Kau mau jelalatan?"tanya Chenle jahil.Jisung memperlihatkan wajah cemberutnya.
"Kalau aku ingin diinjak hidup-hidup oleh pd-nim mungkin aku akan melakukannya."jawab Jisung.Chenle hanya terkekeh mendengar nya.
"Oh iya.Aku belum melihat nama mereka.Padahal dari tadi kita membicarakannya."ujar Chenle seraya membaca nama mereka.
"Emily Van Cruise dan Krine Kennedy?Wah."ucap Chenle.
"Nama yang bagus."kata Jisung.
Ay ayyyy!!!
Yeyyyy,story baruuu!!Uwuuu~
First time bikin ff Korea jadi maklumi kalau ceritanya ga se-melted ff umumnya :)Sebenernya pernah bikin ff ini juga di buku tulis gitu dan dibaca sama anak sekolah.Dan pada akhirnya banyak yg minta upload ke wp yasudah kubuat saja :v
Buat anak sekolahku yang baca ini,jalan ceritanya beda jauh sama yang dibuku.Tapi tokohnya tetap sama.Tau kan,siapa?Hehe :v
Happy Reading!❤
Don't forget to voment~
Bubyee~
KAMU SEDANG MEMBACA
my pretty monster ; park jisung
Vampiros✨Ketika kau dan dia tidak berada di satu lingkup dunia yang serupa, akankah kau mengorbankan segala yang kau punya untuk melangkah di atas takdir yang bukan seharusnya?✨