Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu Jisung dan Chenle.Kenapa?Ya karena mereka penasaran akan trainne-trainee yang akan datang itu.
Hari ini jam 07.00 pagi di Korea.Jisung dan Chenle yang sekamar baru saja turun ke ruangan khusus NCT.Mereka sedang mempersiapkan sarapan sekarang.
"Pagi,hyung!"sapa Jisung dan Chenle sambil tersenyum pada Taeil,hyung tertua di NCT.
"Owh,pagi Jisung-ah,Chenle-ah.Ada apa?Kelihatannya kalian sangat senang?"tanya Taeil.
"Tidak adaa~.Kami hanya senang menunggu kedatangan trainee baru."jawab Chenle.
"Oh,iya!Hari ini para trainee datang,ya?"ucap Kun yang sedang menggoreng telur.Chenle mengangguk dengan mata berbinar.
"Iya,hyung!Aku tidak sabar melihat calon-calon idol muda!"ujarnya bersemangat.Jaehyun yang mendengar itu pun tertawa.
"Haha,dasar Chenle!".Lalu mereka tertawa bersama.
Disaat sedang asyik-asyiknya sarapan,tiba-tiba terdengar suara ricuh dari koridor.Sontak Jungwoo berdiri dari tempat duduknya yang berdekatan dengan pintu dan melongok keluar.Mengintip apa yang sedang terjadi.
"Ah!Hyung,ada apa,sih?"tanya Jungwoo pada Sehun EXO yang kebetulan lewat di depannya.
"Ohh,itu,para trainee sudah datang!Kami ingin segera melihatnya!Duluan,ya!"jawab Sehun kembali berlari ke arah pintu utama SM.Jungwoo langsung masuk ke dalam ruangan lagi.
"Para trainee sudah datang!"serunya.Reflek semua member langsung bergegas keluar untuk melihat.Jisung meremas lengan Chenle.
"Ayo kita buktikan yang semalam!"ucapnya riang.Chenle mengangguk semangat.
Terlihat lima mobil sedan mewah berwarna hitam di depan pintu SM.Dan di pintu sampingnya tertulis banner 'Out of Korean.' yang menandakan itu mobil khusus untuk trainee dari luar negeri.
Lalu pintu semua mobil itu terbuka dan trainee mulai turun dari mobilnya masing-masing.
Terpampanglah wajah khas orang-orang bule--dan wajah orang luar sekitaran Korea turun dari mobil-mobil itu.
Namun yang menjadi sorotan adalah mobil ke dua.Trainee yang turun dari mobil itu berwajah bule semua.Dan Jisung sepertinya menemukan sesuatu.
"Hyung!Lihat trainee yang memakai mantel cokelat dan jaket hitam!Bukankah mereka yang kemarin kita selidiki?"cetus Jisung.Chenle segara melihat arah telunjuk Jisung.
"Ah,benar!Itu mereka!"jawab Chenle senang.Akhirnya mereka menemukan trainee yang menjadi perhatian mereka.
Para trainee yang kini masih berbaris di depan mobilnya masing-masing pun sibuk melempar senyuman pada senior-senior mereka tak terkecuali Emily dan Krine,trainee Inggris yang semalam di 'selidiki' Jisung dan Chenle.
Lalu mereka pun dipersilahkan oleh pd-nim untuk masuk ke dalam ruang meeting SM diikuti oleh idol-idol lain.Istilah ritual ini disebut 'Idol Self Parenting' oleh SM Ent.Yaitu momen dimana para idol yang sudah lebih dulu debut memberikan semacam pengarahan awal kepada para trainee.Tentunya selalu diawali dengan perkenalan diri terlebih dahulu.Dan sekarang sesi ini tengah berlangsung di ruangan tersebut.
"Yak,jadii,untuk mempersingkat waktu,mari kita mulai saja sesi pengarahan ini."ujar Lee Soo Man-nim yang kini tengah berbicara dengan manajer nya yang berdiri di sampingnya.
"Selamat datang di SM Entertainment,para calon-calon bintang besar!Kami sangat senang akan kehadiran kalian semua disini.Kenapa?Karena kalian adalah bibit-bibit terpilih yang telah kami seleksi dari seluruh dunia.Selamat bergabung dengan SM!"sambutnya diiringi dengan tepuk tangan seluruh orang yang berada di ruangan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
my pretty monster ; park jisung
Vampir✨Ketika kau dan dia tidak berada di satu lingkup dunia yang serupa, akankah kau mengorbankan segala yang kau punya untuk melangkah di atas takdir yang bukan seharusnya?✨