- 2

18.9K 2.8K 331
                                    

— 3 Februari 2017


Siang itu Woong hanya dapat tertawa melihati Hyunsuk dan Jihoon sibuk berlomba mengumpulkan keringat mereka ke dalam botol, sementara Midam sendiri sibuk berguru kepada Raesung tentang cara mendekati perempuan.

Raesung adalah pria dengan mulut yang manis. Kalau dihitung-hitung mungkin sudah lebih dari 10 kali pria itu menyakiti hati perempuan namun sampai sekarang masih juga belum ada niat ingin berhenti.

"Oh.. jadi gue cuma harus ngedipin mata gue?" ujar Midam sembari mencatat beberapa hal penting pada buku catatannya. "Habis itu gimana lagi?"

"Nah, ini yang paling mematikan! Setelah lo ngedipin sebelah mata lo, pelan-pelan coba gigit bibir bagian bawah lo sambil natap mata dia. Sexy~"

Dengan polos Midam pun segera mengigit bibir bawahnya sesuai dengan omongan Raesung, dan sekarang Doyoung mulai merasa mual akibat tak sengaja melihati Midam.

"Ew. Emangnya lo suka sama siapa sih?" ujar Doyoung penasaran.

"Lo tau Lily yang tinggal di depan kompleks itu 'kan?" seru Raesung. "Midam pengen deketin Lily tapi gitu deh.."

"Gitu gimana?"

"Lily engga suka sama gue," jawab Midam jujur. "Kemarin gue udah ditolak duluan padahal belum ngapa-ngapain.."

"Loh? Bukannya Lily suka sama Junkyu?" ujar Gon yang ternyata ikut menguping sejak tadi.

"Serius?!" seru Raesung.

"Kayaknya sih gitu.." ucap Gon. "Soalnya kalo malem Lily sering dateng nyariin Junkyu."

——————

Junkyu: Silver Boys ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang