• 20 Januari 2019
"Udah mau pulang?" ujar seorang pria tinggi yang duduk di samping mobil.
Dan Junkyu pun segera kompak mengangguk bersama Hyunsuk. "Yang lain ke mana?"
"Yedam sama Junghwan tidur di dalem mobil" jawab pria itu, Jaehyuk. "Kalo Haruto sama Jeongwoo tadi pergi engga tau kemana, telpon aja kalo udah beneran mau pulang."
"Oh.." jawab Junkyu pelan sebelum akhirnya beralih menghubungi adiknya, Haruto.
Sejak pindah ke rumah Ibu Jauh, satu per satu saudara baru pun mulai diajak untuk tinggal bersama. Semuanya adalah anak-anak dari panti lain yang juga sudah lama Ibu Jauh selalu perhatikan, seperti bagaimana Ibu Jauh selalu memperhatikan Junkyu dan yang lainnya.
Yang paling pertama diperkenalkan kepada mereka adalah Junghwan, adik laki-laki kelahiran 2005 yang tak jarang mengingatkan mereka kepada Doyoung. Lalu Haruto, adik laki-laki kelahiran 2004 yang tingginya mengalahkan Hyunsuk dan Yedam. Kemudian ada Jeongwoo yang nyanyiannya terdengar begitu merdu, serta Jaehyuk yang sangat tampan bahkan ketika bangun tidur.
Mereka benar-benar saudara yang baik, benar-benar baik.
Dan di sisi lain, Jihoon dan Doyoung juga hidup dengan saudara baru mereka. Ada Yoonbin yang awalnya terlihat kaku namun ternyata begitu penyayang, Mashiho yang sangat lembut, Asahi yang sangat polos, dan Yoshinori yang sangat pengertian.
Sesekali mereka berpikir.. kenapa Gon dan Seunghun tidak diajak tinggal bersama?
Dan jawabannya... tidak tau.